Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Mengenai lokasi dan waktu pemakaman artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah terdapat perubahan. 

Diungkap oleh ketua RW di lingkungan rumah Vanessa, Ahmad Jakwan, jenazah keduanya akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan pada Jumat (5/11/2021) pagi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ([Instagram]

"Besok jam 9 pagi di pemakaman Taman Malaka," kata Ahmad ditemui di rumah duka, Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Ungkap Kondisi Cucunya: Alhamdulillah!

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan lebih dulu disalatkan di Masjid Permata Qolbu sebelum dimakamkan. "Di perumahan sini," ujar dia.

Suasana di rumah duka Vanessa Angel di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini tengah dalam perjalanan dari Surabaya. Diperkirakan jenazah tiba di rumah duka pada dini hari nanti.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat. Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Baca Juga:
Selamat Jalan, Vanessa Angel...

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. Polisi memastikan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal.

Load More