Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Keberadaan mereka di sana lantaran hendak pergi ke Surabaya.

Menurut Milano Lubis, mantan pengacara Vanessa Angel, perjalanan Vanessa Angel menuju Surabaya menjadi sesuatu yang janggal. Sebab berdasarkan keterangan dari artis 29 tahun itu, ia tidak mau lagi pergi ke daerah tersebut.

"Kok berani ke Surabaya. Karena selalu bilang nggak berani ke Surabaya, dia takut," kata Milano Lubis dikutip di kanal YouTube Cerita Untungs, Jumat (5/10/2021).

Baca Juga:
Sekuat Tenaga, Nicky Tirta Mengenang Vanessa Angel: Ternyata Kamu Benar

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Kepada Milano Lubis, Vanessa Angel berkata, "Gue takut bang ke Surabaya, nggak akan pernah mau ke Surabaya lagi."

Tapi kemudian, Milano Lubis mendengar keberangkatan Vanessa Angel bersama suami dan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah ke Surabaya.

Secara pasti, pengacara yang pernah mengurus masalah Vanessa Angel itu tak mengetahui kepentingan sang artis berangkat ke Surabaya. Tapi ia menduga kepergian mereka untuk bekerja dan bukan liburan.

Baca Juga:
Keluarga Menangis saat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Kayaknya ada kerjaan," terang Milano Lubis.

Namun nahas, sebelum tiba di Surabaya, Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Tak hanya dirinya, sang suami Bibi Ardiansyah juga tewas dalam insiden tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/TransTVOfficial)

Sementara selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ada tiga korban lainnya dan selamat. Mereka adalah sang putra, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh yakni Siska dan si sopir, Tubagus Joddy.

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah berada di rumah duka. Pasangan itu akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekira pukul 09.00 WIB.

Load More