Madinah | MataMata.com
Celine Evangelista. (YouTube)

Matamata.com - Artis Celine Evangelista syok mendengar kabar soal kematian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut, Kamis (4/11/2021) kemarin. Kabar itu diterima mantan istri Stefan William saat sedang menggarap content podcast.

Celine seketika menganga dan memegang dada saat disodorkan berita Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel. (Instagram/nickytirta)

"Ha? serius Lo? nggak, nggak meninggal. Gila Lo," kata Celine evagelista seolah masih tak percaya sahabatnya meninggal dalam kecelakaan.

"Bener nggak sih beritanya? ya Tuhan...Ya Allah, orang baik, ya Allah," katanya lagi.

Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah terjadi di Tol Jombang tepatnya di KM 672+400A. Sementara tiga orang lagi, dua penumpang yakni seorang balita, pengasuh dan sopir masih dirawat di RS Kertosono.

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Sebelum kejadian tersebut, Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting di akun instagram @vanessaangelofficial.

Dalam akun instagram @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol.

Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya. Vanessa menuliskan "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Load More