Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad dan Andrew White memilih menetap di Bali. Bersama kedua anaknya, pasangan tersebut betah tinggal di Pulau Dewata itu.

Tapi baru-baru ini Nana mengeluhkan gangguan musik yang begitu kencang dari sebuah kafe. Pasalnya musik tersebut terdengar mulai dari malam hingga pagi.

Postingan Nana Mirdad (instagram.com)

"Sorry ya bukannya apa... Udah sebulan lebih ini yang aku dengerin tiap malem, sampe tengah malem bgt dan bukan hanya weekend aja. Bahkan sekarang jam 7 pagi udah suka main musik sekenceng gini," tulis Nana Mirdad di Instagram Story.

Baca Juga:
Adik Ipar Ultah, Felicya Angelista: Happy Birthday Kembaran Nana Mirdad

"Padahal ini cafe mereka di by pass, cukup jauh dari sini..... tapi suaranya sampe kedengeran kesini..... Bisa bayangin kan sekenceng apa mereka pasang musik? Masalahnya, ini daerah residential, mau tanya sebenarnya emang boleh begini apa ngga sih?" imbuhnya.

Postingan Nana Mirdad (instagram.com)

Ia pun menyinggung soal peraturan pertunjukan yang ada di Bali. Nana kesal karena suara musik tersebut sangat mengganggu ketenangan.

"Karena setau aku even di Bali pun ada ada aturannya daerah mana yang boleh begini dan mana yang daerah pemukiman. Awalnya sih mikir "Ah biarin lah mungkin weekend ada special event," tapi ternyata pagi dan malem setiap hari!!!"," pungkasnya.

Baca Juga:
Nana Mirdad Syok Keluarganya Disebut Tukang Selingkuh di Forum Diskusi

Postingan Nana Mirdad (instagram.com)

Tak kunjung berhenti, Nana pun sampai emosi hingga ingin menangis. Pasalnya saat itu ia butuh istirahat karena sedang sakit.

"Ya Tuhan... mo nangis... makin kenceng nyanyi2nya and makin ngegas suara drumnya. Badan lagi lemes, flu, butuh istirahat. Udah, cukup sebulan lebih susah tidur karena ini. Besok terpaksa harus protes. Thank you guys!" tutupnya.

Baca Juga:
Nana Mirdad Tak Terima Lydia Kandou Dituduh Ikut Campur Masalah Kenang

Load More