Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar) 

Matamata.com - Belakangan ini, nama Thariq Halilintar cukup ramai diperbincangkan di berbagai media sosial dan akun gosip. Pasalnya, adik kandung Atta Halilintar ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan selebriti pendatang baru Chandrika Chika yang dikenal dengan kecantikan serta kelihaiannya dalam berjoget TikTok. 

Selain hubungan percintaannya, Thariq Halilintar selama ini juga sering disorot karena kehidupannya yang mewah dan selalu bergelimangan harta. Apalagi, kekayaan yang dinikmatinya tersebut tak hanya berasal dari pemberian kedua orang tuanya saja, lho.

Anak lelaki kedua di keluarga Gen Halilintar ini juga sudah memiliki pendapatan yang cukup fantastis, yang tak kalah dari anggota keluarganya yang lain, lho. Penasaran dari mana sumber kekayaan Thariq Halilintar berasal? Yuk kepoin di sini!

Baca Juga:
7 Pesona Chandrika Chika yang Taklukkan Hati Thariq Halilintar

1. Bisnis Keluarga

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar) 

Sudah bukan rahasia lagi kalau keluarga Gen Halilintar memiliki sejumlah bisnis di beberapa negara yang menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah.

Keluarga yang dikenal tajir melintir tersebut bahkan selalu mengenalkan cara pengelolaan dan pemutaran uang, laba dan rugi, serta trik marketing kepada kesebelas anaknya sejak masih kecil.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Dimas Ahmad vs Thariq Halilintar, Dekat sama Chandrika Chika

Karena itulah, Thariq Halilintar juga dilibatkan dalam pengelolaan bisnis-bisnis yang dimiliki oleh keluarganya tersebut dan ikut mendapatkan keuntungan dari sana.

2. Adsense YouTube

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar) 

Sama seperti anggota keluarganya yang lain, Thariq Halilintar juga sudah lama mengelola kanal YouTube miliknya sendiri. Bahkan, ia selalu menghadirkan konten-konten menarik yang disukai oleh banyak orang, lho.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Malu-Malu Kenalkan Pacar Baru, Ashanty sampai Penasaran!

Tak heran jika anak keempat dari pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar dan Halilintar Anofial Asmid ini memiliki cukup banyak penggemar dari berbagai kalangan. Bahkan, jumlah subscribers YouTube Thariq mencapai 4,5 juta orang, lho.

Dengan banyaknya orang yang mengikuti dan menonton konten video yang dibuatnya, tentu saja Thariq Halilintar mendapat penghasilan dalam jumlah banyak yang mencapai ratusan juta rupiah dari adsense.

3. Endorsement

Baca Juga:
6 Potret Kamar Gen Halilintar, Thariq Serasa Punya Hotel Bintang Lima

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar) 

Sumber kekayaan Thariq Halilintarnya lainnya adalah dari endorsement di Instagram. Tak jauh berbeda dengan YouTube, Thariq Halilintar juga memiliki jutaan followers di Instagram.

Tak heran jika kekasih Chandrika Chika ini kerap dilirik oleh sejumlah bisnis lokal ataupun brand besar untuk memasarkan produk ataupun jasa mereka. Sebagai seorang selebgram yang memiliki engagement yang cukup bagus dengan para pengikutnya, Thariq pun memasang tarif endorsement yang tidak sedikit.

Apalagi, sebagian besar brand-brand yang meliriknya sebagai partner juga merupakan brand-brand ternama yang berani bayar mahal. Sekali mengunggah Instagram story, potret, ataupun video di laman Instagram miliknya, Thariq Halilintar bisa meraup penghasilan puluhan juta, lho.

4. Undangan Televisi

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar) 

Sebagai seorang YouTuber kondang sekaligus adik kandung selebriti papan atas Atta Halilintar, Thariq beberapa kali diundang untuk tampil dalam beberapa program televisi.

Tak hanya untuk menghibur para penonton di layar kaca, Thariq juga cukup sering diundang ke acara gosip untuk menceritakan kehidupannya sendiri ataupun membocorkan beberapa hal terkait sang kakak, Atta Halilintar. 

Itulah beberapa sumber kekayaan Thariq Halilintar. Dengan sumber keuangan sebanyak itu, tak heran jika Thariq bisa memperoleh penghasilan hingga ratusan juta per bulan.

Ditambah lagi, mengingat tak semua kehidupannya terekspos ke publik, sangat mungkin Thariq Halilintar memiliki sumber kekayaan lain yang tidak kita ketahui, lho!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More