Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista melahirkan anak pertama pada Selasa (9/11). Potret bahagia dan haru itu pun dibagikan di media sosialnya dan juga sang suami, Caesar Hito.

Felicya dan Hito kompak mengucapkan syukur karena putri mereka yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela telah lahir dengan selamat.

Seperti apa momen Felicya Angelista lahiran anak pertama? Intip yuk kepoin!

Baca Juga:
Felicya Angelista Melahirkan Bayi Cantik, Audi Marissa: Welcome Calon Mantu

1. Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro pada Selasa (9/11) tepat pada pukul 08:27 WIB. Ini adalah potret perdana Felicya dan Hito bersama putri mereka yang dipanggil Bible.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (Instagram/@felicyangelista_)

2. Diberi nama Graziella Bible Emmanuela, putri Felicya dan Hito ini punya arti  mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata. Felicya dan Hito mengucapkan terima kasih karena kelahiran baby Bible akan membuat hidup mereka jauh berarti.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (Instagram/@fdphotography90)

3. Momen persalinan Felicya ini diabadikan oleh fotografer FD Fotography. Dalam foto ini, Hito nampak begitu terharu karena ikut menjadi saksi kelahiran putri pertamanya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Lincah Joget Jelang Lahiran, Kelakuan Caesar Hito Disorot

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (Instagram/@fdphotography90)

4. Dokter yang membantu persalinan Felicya juga ikut mengabadikan foto bersama baby Bible. Raut wajah bahagia Felicya telah resmi jadi seorang ibu pun terpancar dari potret manis ini.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (InstaStory/@thomaschayadi)

5. Felicya Angelista melahirkan bayi Bible dengan metode persalinan caesar. Begini momen Hito Caesar memotong tali pusar putrinya yang baru lahir.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (InstaStory/@razakhusin)

6. Ini adalah momen pertama kali Hito menggendong baby Bible. Tampak Hito sangat senang dan sudah terlihat luwes menggendong sang putri.

Baca Juga:
Felicya Angelista Rayakan Ultah Ke-27 Jelang Lahiran: Baby B Sehat Banget!

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (InstaStory/@fdphotography90)

7. Momen persalinan Felicya ini juga tak kalah mengharukan. Dalam foto ini, baby Bible yang baru lahir nampak sudah sadar kamera ketika potretnya diabadikan.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (InstaStory/@razakhusin)

8. Di saat Felicya pemulihan pasca lahiran, Hito mulai tampak telaten mengurus baby Bible. Awal perjalanan Felicya dan Hito sebagai orangtua pun dimulai.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (Instagram/@felitolovers_indo)

9. Usai lahiran, Felicya berpose finger heart dengan Hito serta tim dokter. "Selamat masuk ke fase kehidupan yang baru yaaaa kalian… doa terbaik buat kalian.." kata dokter yang membantu Felicya lahiran.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Wajah Anak Lewat USG, Hidungnya Persis Caesar Hito!

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. (Instagram/@fandy_the)

Nah itu tadi deretan potret haru Felicya Angelista melahirkan anak pertama. Selamat datang Baby Bible! (Trias Rohmadoni)

Load More