Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Carla Yules mewakili Indonesia di ajang Miss World 2021. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Carla Yules bakal mewakili Indonesia di ajang Miss World yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2021 di Puerto Rico. Diakuinya, kompetisi tersebut bakal sulit karena semua peserta tak diberi rundown seperti pada acara umumnya.

"Ini nih yang paling beda dari Miss World, kita ditantang sendiri. Semua peserta nggak tahu rundown dari hari pertama sampai final jadi bener-bener kegesitan dan kecermatan kita diuji di sana," ungkap Carla Yules di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021).

Carla Yules [siaran pers]

Rundown acara biasanya akan diberitahu secara mendadak. Hanya beberapa jam sebelum agenda berlangsung.

Baca Juga:
Carla Yules Siapkan Senjata Andalan di Ajang Miss World 2021

"Rundown-nya baru diberi tahu malamnya atau bahkan beberapa jam sebelum acara dimulai," sambungnya menjelaskan.

Bersaing dengan 120 kontestan lainnya, Carla Yules mengatakan cukup berat. Sebab, semua peserta Miss World 2021 dari berbagai negara merupakan kompetitor yang berpotensial untuk menjadi pemenang.

Jumpa pers Miss Indonesia menuju Miss World 2021 [siaran pers]

"Semuanya sangat berpotensial. Mereka cantik, berprestasi, semua pandai," tuturnya.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Pricilia Carla Yules, Pemenang Miss Indonesia 2020

Meskipun kontestan lainnya memiliki potensi yang lebih, namun tak merendam semangat Carla Yules untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia.

Bahkan nantinya Carla Yules akan mempersembahkan Tarian Lapadde khas Sulawesi Selatan sebagai tanah kelahirannya.

"Yang bisa saya kerahkan adalah segala usaha yang saya terapkan dan segala kekuatan, mengandalkan Tuhan adalah kunci utama di Miss world 2021," ujarnya.

Pricilia Carla Yules (Instagram/@carlayules)

Di sisi lain, Miss World 2021 ini bakal berbeda dari ajang sebelumnya. Sebab, acara ini digelar di tengah pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya hilang.

"Its been tough pastinya. Sekarang aja kita semua di sini berkumpul pakai masker patuhi prokes, pastinya dengan sudah vaksin. Pasti di sana juga dan ada challenge-challenge berbeda dari tahun sebelumnya," pungkasnya.

Load More