Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Carla Yules mewakili Indonesia di ajang Miss World 2021. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ajang Miss World kembali digelar di penghujung 2021. Mewakili Indonesia, Miss Indonesia 2020, Carla Yules bakal bertolak ke Puerto Rico untuk berkompetisi bersama 120 kontestan lainnya.

Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku antusias dan sudah menyiapkan "senjata" andalan berupa tarian untuk ditampilkannya dalam ajang begengsi tersebut.

Pricilia Carla Yules (Instagram/@carlayules)

"Ada pastinya (senjata andalan) selain dance of the world yang sudah ditampilkan barusan, membawa Batu Lapidde dari Sulawesi Selatan pada Miss Indonesia tahun lalu," ujar Carla Yules ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (11/11/2021).

Baca Juga:
Wajah Jedar di Pasfoto Buku Nikah Disorot, Miss World Malaysia Minta Maaf

Selain itu, Carla Yules juga bakal menampilkan unsur-unsur Indonesia lainnya. Termasuk mengenakan kain-kain tradisional asal Indonesia.

"Dan pastinya banyak unsur-unsur dari Indonesianya, kain-kainnya," ujar Carla Yules.

Carla Yules mewakili Indonesia di ajang Miss World 2021. [MataMata.com/Yuliani]

Mewakili Indonesia di ajang dunia, Carla Yules mengaku gugup namun juga bersyukur. Bagi pemilik tinggi 173 cm ini, ajang ini bakal menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup.

Baca Juga:
Diserbu Netizen karena Batik, Miss World Malaysia Minta Maaf

"Dari sebuah kata tidak mampu menjadi mampu. Usaha dan perjuangan yang telah dilakukan selama menjadi Miss Indonesia adalah berkat yang luar biasa dan takkan terlupakan seumur hidup," kata Carla Yules.

Tahun ini, ajang Miss World 2021 bakal digelar di Puerto Rico pada 16 Desember 2021. Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan bahwa target untuk Carla Yules adalah menang di ajang tersebut.

Carla Yules ikuti ajang Miss World 2021. [Instagram]

"Tentunya target kami adalah menang, itu kenapa Carla selama ini kami persiapkan dengan begitu matang," ucap Liliana.

Baca Juga:
Miss World Malaysia Klaim Batik Berasal dari Negaranya, Netizen Ngamuk!

Miss World 2021 bakal digelar pada 16 Desember 2021 di Puerto Rico. Nantinya,  malam Grand Final Miss World 2021 bakal tayang di RCTI.

Load More