Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Jenazah Rony Dozer telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021) sore tadi. Istri Rony Dozer, Dina Mediana Kurniawati yang turut hadir dalam pemakaman, pasrah dan yakin sang suami sudah beristirahat dengan tenang.

"Yang jelas Rony sudah tenang, sudah tidak sakit, sudah bahagia, ketemu papi maminya," ujar Dina usai mengikuti prosesi pemakaman.

Rony Dozer (Instagram/@dozersmile75)

Setelah Rony Dozer meninggal, Dina akan menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya. "Di sini saya istri harus berjuang dengan anak-anak," kata Dina sembari menangis tersedu.

Baca Juga:
Istri Tak Henti Menangis di Depan Makam Rony Dozer

Selain itu, Dina pun berharap dipintukan maaf untuk Rony Donzer, dari orang-orang yang megnenal sang suami.

"Doain Mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan dan dilapangkan," ucapnya.

Rony Dozer. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Sebagai penutup, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran pelayat yang mengikuti prosesi pemakaman suaminya itu.

Baca Juga:
17 Tahun Berteman, Indra Birowo Kenang Sosok Rony Dozer

"Terima kasih banyak, banyak yang sayang sama mas Rony. Banyak yang peduli sama dia, sampai diantar ke tempat terakhirnya," tutur Dina.

Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

Aktor dan komedian Rony Donzer meninggal dunia di usia 46 tahun di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (11/11/2021) malam. Diduga Rony meninggal dunia karena serangan jantung. Tapi selama ini memang memiliki banyak riwayat penyakit, diabetes salah satunya.

Rony Dozer kemudian dikubur di  Tempat Pemakaman Umum Jombang, Tanggerang Selatan, Banten, Jumat (12/11/2021) sore. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Rony Dozer Meninggal dalam Kesendirian, Begini Kesaksian Sahabat!

Load More