Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Felicya Angelista merayakan ulang tahun jelang lahiran. (Instagram/felicyangelista_)

Matamata.com - Anak pertama Felicya Angelista, Graziella Bible Emmanuela telah lahir pada hari Selasa (9/11). Felicya Angelista melahirkan melalui proses operasi caesar.

Felicya Angelista dan Caesar Hito rupanya memiliki deretan alasan kenapa memilih tanggal lahir anaknya pada 9 November 2021. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @hitocaesar.

Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)

Caesar Hito membeberkan kenapa baby Bible lahir di tanggal tersebut. Ternyata yang pertama memang usia kandungan sudah tepat.

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Lesung Pipi, Putri Felicya Angelista Sejak Usia 1 Hari

"Sebenernya ada alasan lain kenapa Bible @babybible911 lahir di 9 November 2021 selain karena usia kandungan nya udh tepat," ujar Caesar Hito.

Alasan kedua baby Bible lahir di tanggal 9 adalah nomer favorit Felicya Angelista dan Caesar Hito. Yang ketiga rupanya tak terduga, 9 adalah tanggal lahir salah satu pemain sepakbola.

Baby Bible, Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@hitocaesar)

"Selain karena tanggal 9 adalah tanggal favorit kita @felicyangelista_ , yaitu juga karena 9 November itu hari nya idolaku sejak SD @alessandrodelpiero!! Buon Compleanno Il Capitano, Il Pinturicchio, Mr. Juventus, King Ale @alessandrodelpiero (ini emang emot khas nya dia dengan gaya nya tiap abis cetak goal, dan karena di slide 4)," ujar Caesar Hito.

Baca Juga:
Pilih Lahiran Caesar, Felicya Angelista Punya Rasa Trauma

Pemain sinetron ini mengaku bangga anaknya ulang tahun barengan dengan idolanya. "Bangga banget rasanya ultah anak ku bisa barengan sama idolaku hehe, semogaa suatu saat bisa ketemu langsung sama idola papoy @alessandrodelpiero yaa kita nak @babybible911. Slide 3 & 4 waktu story ku di notice idolaku hohooo," pungkasnya.

Baby Bible, Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@hitocaesar)

Saking bahagianya, Caesar Hito sampai pakai kaus sepakbola idolanya loh. Wah, bahagianya double-double nih Caesar Hito jadi ayah dan sang anak lahir di hari ulang tahun idola.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamerin Lesung Pipi Putrinya: Manis Kebangetan!

Load More