Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menikah Lebih Dari Tiga Kali. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Perceraian merupakan salah satu bentuk perpisahan bagi pasangan menikah. Perceraian tak hanya menimbulkan trauma, tetapi bisa juga jalan untuk mendapatkan pasangan terbaik. Namun artis-artis berikut ini harus mengalami pahitnya perceraian dan kembali menikah sampai 3 kali bahkan lebih! Siapa saja? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Andika Mahesa

Artis Menikah Lebih Dari Tiga Kali. (MataMata.com/Ismail)

Andika Mahesa telah kembali bertunangan setelah kegagalan dalam pernikahannya. Wanita bernama Reni Puji Lestari merupakan penggemar Kangen Band yang beruntung kini menjadi tunangan Andika. Status Andika yang telah menikah sebanyak 4 kali juga tak membuat Reni mundur.

Baca Juga:
Ditunggu Belasan Tahun, Andika Kangen Band Nangis Dapat Ucapan dari Anak

Andika diketahui menikah untuk pertama kalinya dengan Ade Bunga Niari, tetapi hanya bertahan selama 2 tahun. Andika kemudian move on kepada Anggie April Lestari yang kembali berujung perceraian. Kemudian pernikahan ketiga pria yang akrab disapa Babang Tamvan tersebut dengan wanita bernama Nadine hanya berlangsung selama 2 bulan. Chairunnisa alias Caca yang menjadi wanita keempat dalam perjalanan rumah tangga Andika pada 2013 pun berakhir dengan perpisahan 5 tahun kemudian.

2. Kalina Oktarani

Artis Menikah Lebih Dari Tiga Kali. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Oktarani tengah menikmati indahnya rumah tangga bersama Vicky Prasetyo. Pernikahan keempat Kalina ini belum genap 1 tahun. Kalina awalnya dikenal sebagai istri dari seorang mentalis kondang, siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan tersebut, Kalina dikaruniai seorang putra yang diberi nama Azka Corbuzier.

Baca Juga:
Kiwil Ajak Istri Bantu Korban Banjir Bandang di Malang

Pernikahan Kalina selanjutnya, yakni dengan Hendrayan dan Insank Nasruddin, masing-masing hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. Saat ini rekor pernikahan terlama Kalina masih dengan Deddy yang berjalan selama 8 tahun. Namun Kalina Oktarani tentunya berharap pernikahan dengan Vicky saat ini akan berlangsung sampai akhir hayat.

3. Elly Sugigi

Artis Menikah Lebih Dari Tiga Kali. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi tak kapok menikahi berondong meski telah gagal berkali-kali. Ia menikah siri dengan Aher yang berusia 15 tahun lebih muda darinya pada 10 Oktober 2020. Pernikahan kelima Elly Sugigi kembali membuat hubungannya dengan anak-anak semakin jauh. Ulfi Damayanti putri Elly Sugigi secara blak-blakan tak ingin sang ibunda menikah dengan pria lebih muda.

Baca Juga:
Kiki Farrel Syok Lihat Wajah Baru Elly Sugigi: Ini Citra Kirana?

Pasalnya Elly Sugigi sudah gagal menikah 4 kali. Pernikahan pertama Elly Sugigi yang dikaruniai 2 anak hanya berlangsung selama rentang waktu 1993 hingga 2005. Pria bernama Arifin yang merupakan suami pertama Elly lebih muda 5 tahun darinya. Elly Sugigi kemudian menikah dengan Bagus yang lebih muda 15 tahun darinya pada 2010. Pernikahan kedua itu berakhir dalam waktu beberapa bulan saja karena Elly menuding sang mantan suami sebagai penyuka sesama jenis.

Lagi-lagi Elly Sugigi menggandeng pria yang belasan tahun lebih muda darinya, Aldo Rossi. Pernikahan ketiga Elly dimulai dan berakhir pada tahun yang sama, yakni 2013. Aldo kabarnya membawa kabur harta Elly. Kemudian pernikahan Elly dengan Ferry Anggara yang berwajah mirip Rezky Aditya berlangsung selama 2 tahun, yakni pada 2015 hingga 2017. Ferry juga lebih muda 19 tahun dari Elly Sugigi.

4. Kiwil

Artis Menikah Lebih Dari Tiga Kali. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kiwil dikenal sebagai salah satu artis yang menjalankan poligami. Namun poligami Kiwil berujung pada perceraian. Kiwil dan Rohimah diketahui menikah selama 22 tahun. Dalam dua dekade tersebut, Rohimah pernah diduakan dengan Meggy Wulandari yang berstatus sebagai istri kedua Kiwil selama 17 tahun.

Setelah Meggy Wulandari menggugat cerai Kiwil, Rohimah bisa bernapas lega karena kembali menjadi istri satu-satunya. Namun hanya dalam hitungan bulan, Rohimah mendengar kabar Kiwil menikahi Venti Figianti. Kabar tersebut sempat dibantah meski akhirnya dibenarkan di kemudian hari.

Usai kabar hubungan dengan Venti, Rohimah kembali pilu mendengar Kiwil menikahi Eva Bellisima. Bahkan Kiwil dan Eva yang menikah pada Oktober 2020 tak sungkan memamerkan kemesraan saat honeymoon. Rohimah akhirnya menyerah dan menggugat cerai pada 2021. Eva menceraikan Kiwil dan kini telah menikah lagi dengan pria lain. Sedangkan Venti yang sempat membantah hubungannya dengan Kiwil kini menjadi satu-satunya istri bagi sang komedian.

Drama rumah tangga para artis ini nggak kalah memusingkan dengan cerita sinetron ya? Kendati begitu, kita doakan saja mereka telah menemukan cinta sejati dengan menikahi pasangan terakhir masing-masing.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More