Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Andika Kangen Band merayakan ulang tahun yang ke-37 pada hari Jumat (12/11). Selama belasan tahun, rupanya Andika Kangen Band baru pertama kali diucapkan ulang tahun oleh anak gadisnya yang bernama Kirana.

Diketahui, Andika Kangen Band pernah menikah dengan wanita cantik bernama Bunga Niari. Pernikahan keduanya dikaruniai buah hati cantik bernama Kirana.

Andika Kangen Band dapat ucapan ultah pertama kali dari anak gadisnya. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Untuk pertama kalinya, Andika Kangen Band diucapkan ulang tahun oleh Kirana. Hal ini ia ungkap dalam sebuah unggahan Instagram.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ungkap Identitas Calon Istri: Ketemu saat Jumpa Fans!

"Thx for all...Bidadari penyelamatkuh @kiranavelovoice21 yang selama ini kurindukan alhamdulilah alloh mengabulkan hajat dan doaku yg begitu sangat lama dan akhirnya alloh menjawab semua doaku hari ini aku bahagia gadisku berkat ucapanmu hari ini ayah tidak bisa berkata kata lagi hanya air mata dan pemohonan maap ayah...dengan ini saya cukup bahagia. Makasih cinta pertamaku dan kesayangankuh @kiranavelovoice21 loveyou," kata Andika Kangen Band.

Penyanyi yang satu ini pun mengaku bangga dengan anaknya yang kini makin dewasa. Ia pun mengaku menunggu belasan tahun untuk mendapat ucapan dari anaknya ini.

"Terima kasih atas semua perhatian dan kasih sayangmu ayah. Semoga aku bisa membalasnya kelak, selamat hari ayah," tulis Kirana.

Baca Juga:
Viral Lagi! Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting

Andika Kangen Band dapat ucapan ultah pertama kali dari anak gadisnya. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Tak hanya itu saja, ia juga mengedit video penuh haru buat ayahnya. Kirana tampak memberikan ucapan manis dalam video tersebut.

"Kata orang ayah adalah cinta pertama anak perempuannya, dan itu benar. Aku tidak bisa melupakan cinta ayah yang begitu besar, selamat ulang tahun ayah. Tetaplah jadi tempatku bersandar ketika aku hampir jatuh," ujarnya.

Unggahan ini lantas menuai sorotan netizen. Banyak yang baper dengan ucapan ulang tahun anak gadis Andika Kangen Band ini.

Baca Juga:
5 Cewek Cantik Ini Pernah Singgah di Hati Andika Kangen Band

"Konten ini mengandung bawang ghaizz.. jadilah kebanggaan Kirana bang," kata netizen. 

Andika Kangen Band dapat ucapan ultah pertama kali dari anak gadisnya. (Instagram/@babang_andikamahesa)

"Terharu bang lihat ini, sukses terus," ujar lainnya. "Kok jadi terharu ya gk kerasa berebes mili air mata ku," kata netizen lain.

"Babang tamvan punya anak udah gadis ternyata dan cantik, terharu," ujar netizen.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Dikabarkan Tunangan, Cyndyana Lorens Pindah Agama

Wah, ucapan anak gadis Andika Kangen Band mengandung bawang nih. Gimana pendapatmu lihat unggahan?

Load More