Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tertangkapnya Anji karena kasus narkoba ternyata bikin anaknya, Saga Omar Nagata trauma. Anji buka-bukaan hal tersebut dalam unggahan Youtube Deddy Corbuzier.

Anji mengungkap bagaimana menjelaskan ke anak-anak soal kasus narkoba yang menjeratnya. Leticia yang bersama Sheila Marcia Joseph dijelaskan jika sang ayah berbuat salah.

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Sedangkan, Saga Omar Nagata dijelaskan sendiri olehnya. Anak Anji yang satu ini langsung berkomentar untuk tak melakukannya lagi.

Baca Juga:
Tubuh Kurus Anji Usai Bebas Rehab Narkoba Bikin Cemas, Begini Potretnya!

"Kalau yang sama Leticia jelasin lah papanya berbuat kesalahan. Eranya udah bisa searching mereka. Saga juga gua bilangin gitu, Aku ngerokok ganja," kata Anji.

"Saganya gimana?" tanya Deddy Corbuzier penasaran. 

Anji sendiri bilang kalau Saga Omar Nagata terlihat trauma. Hal ini karena sebelum tertangkap Anji berjanji main bersama Saga.

Baca Juga:
9 Pesona Leticia Joseph, Putri Sheila Marcia dan Anji Sudah Beranjak Remaja

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Ya jangan lakukan lagi, dia trauma sih. Karena pas aku lagi ketangkep, dia ngajakin main skrusar, sore-sore 'Manji ayo naik skrusar' gue kan sore-sore sering main skrusar. 'Nanti ya tapi Manji mau ke kantor dulu' terus ilang gue empat bulan," ujar Anji.

Sampai sekarang, Saga tampak trauma jika Anji ke kantor. Hal ini karena ia terakhir dikasih tahu kalau sang ayah ke kantor sebelum menghilang empat bulan. 

"Kalau gue 'Manji mau kemana?' 'Ke Kantor' 'Hah? Jangan, kamu pulang nggak nanti' 'Pulang', itu harusnya yang buat gua berhenti," kata Anji lagi.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah, Anji Bebas dari RSKO

Anji di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Wah, Saga Omar Nagata sampai trauma nih kalau Anji izin ke kantor. Bagaimana menurutmu?

Load More