Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menikah di Tahun 2021. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ria Ricis resmi menjadi istri Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Momen akad nikah Ricis dan Ryan menjadi salah satu pernikahan artis yang disiarkan televisi nasional secara langsung pada 2021. Selain itu, sederet artis wanita yang menikah pada 2021 juga sudah hamil bahkan melahirkan anak pertama.

Artis Menikah di Tahun 2021. [Instagram/officialmnctv]

Penasaran siapa saja artis wanita yang menikah di tahun 2021? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Ria Ricis

Baca Juga:
Dituntun Teuku Ryan, Ria Ricis Naik Kereta Kencana saat Resepsi Nikah

Artis Menikah di Tahun 2021. [Instagram/officialmnctv]

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menjadi sepasang suami istri meski perkenalan mereka belum genap 1 tahun. Ricis meyakini niat baik Ryan yang jauh-jauh datang dari Aceh ke Jakarta untuk melamarnya. Mahar sebesar Rp 179.500.000,00, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat diberikan Ryan untuk Ricis. Nominal uang mahar rupanya sesuai dengan tanggal lahir Ricis, yakni 1 Juli 1995 (1-7-95).

2. Jessica Iskandar

Artis Menikah di Tahun 2021. (Thebridestory)

Jessica Iskandar juga memilih hari Jumat untuk pernikahannya dengan Vincent Verhaag sama seperti Ria Ricis. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut menggelar pernikahan secara privat pada 22 Oktober 2021. Ini merupakan kali kedua Jedar menikah setelah melahirkan El Barack buah cintanya dengan Ludwig Franz Willibald pada 2014. Jedar juga nyaris menikah dengan Richard Kyle sebelum akhirnya resmi menjadi istri Vincent saat ini.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Rilis Lagu Buat Anak, Singgung Rencana Tanggal Lahiran

3. Lesti Kejora

Artis Menikah di Tahun 2021 (Instagram/@lestykejora)

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar disiarkan televisi nasional pada 19 Agustus 2021. Namun sebenarnya, mereka terlebih dulu telah menikah siri pada April 2021. Acara pernikahan kian heboh ketika Billar memberikan mahar sebesar 72.300 dolar atau sekitar Rp 1 miliar kepada Lesti. Kini Lesti tengah mengandung dan diprediksi melahirkan anak Billar pada Januari 2022.

4. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Felicya Angelista Melahirkan Bayi Cantik, Audi Marissa: Welcome Calon Mantu

Artis Menikah di Tahun 2021. (Instagram/attahalilintar)

Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April 2021 menjadi spesial bukan hanya karena disiarkan televisi nasional. Lebih dari itu, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi di akad nikah Aurel dan Atta. Kini Aurel dan Atta juga tengah menantikan buah cinta pertama yang akan lahir setelah anak Lesti Billar.

5. Julie Estelle

Artis Menikah di Tahun 2021. (istimewa)

Tanpa banyak pemberitaan, Julie Estelle menikah dengan David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021. Keduanya menggelar acara privat bersama sahabat dan keluarga di Maldives. Tak banyak yang tahu, Julie dan David ternyata sudah saling mengenal sejak 2007 dan berpacaran selama 3,5 tahun. Maldives dipilih sebagai lokasi pernikahan karena Julie dan suami sama-sama jatuh cinta pada lokasi tersebut ketika mengunjunginya bersama 2,5 tahun sebelum menikah.

6. Kesha Ratuliu

Artis Menikah di Tahun 2021. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kesha Ratuliu akan melahirkan anak pertama sekitar bulan Desember mendatang. Kesha diketahui resmi menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Momen haru Kesha dan Mona Ratuliu di acara pernikahan sempat disorot. Meski Mona adalah tante Kesha, keduanya sangat dekat bak ibu dan anak.

7. Margin Wieheerm

Artis Menikah di Tahun 2021 (Instagram/@nsyakieb85)

Margin Wieheerm melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb pada 2 November 2021. Margin diketahui resmi menikah dengan Ali Syakieb pada 6 Februari 2021. Perbedaan usia Margin dan Ali sempat menjadi perbincangan saat keduanya resmi menikah. Pasalnya Margin baru berusia 20 tahun, sedangkan Ali lebih tua 13 tahun darinya.

8. Felicya Angelista

Artis Menikah di Tahun 2021 [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sama seperti Margin Wieheerm, Felicya Angelista juga telah melahirkan bayi perempuan pada 9 November 2021. Kelahiran bayi yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela tersebut bertepatan dengan perayaan 10 bulan pernikahan Felicya dengan Immanuel Caesar Hito. Pasangan ini begitu fenomenal karena langgeng berpacaran selama hampir 8 tahun hingga akhirnya resmi menikah.

Itulah sederet artis wanita yang sudah menikah di tahun 2021 dan bahkan berganti status menjadi seorang ibu. Pasangan mana yang jadi favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More