Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Jessica Iskandar dinikahi Vincent Verhaag pada 22 Oktober lalu. Belum genap sebulan menikah, pasangan tersebut mengumumkan sedang menanti kelahiran buah cinta mereka.

Kabar itu diunggah Jessica di Instagram pada Senin (15/11/21). Ia pamer kemesraan dengan suaminya dan memperlihatkan hasil test pack yang menunjukan positif hamil.

Jessica Iskandar hamil (instagram.com)

Dalam captionnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan bahwa dirinya sedang hamil. Sayangnya ia tak mengungkapkan usia kehamilannya.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Sempat Jaga Jarak Awal Pacari Jessica Iskandar, Kenapa?

"We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jedar.

Momen terakhir Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag menikmati sore di Karma Kandara Private Beach, Ungasan, Badung, Bali, Sabtu (13/11/2021). Foto: Instagram @inijedar

Kolom komentar langsung banjir ucapan selamat dari rekan artis dan netizen.

"Yeayyyy selamat layyy," tulis Chika Jessica. "Selamat sayang," tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Ogah Belikan Jessica Iskandar Tas Tiap Bulan: Sayang Duit!

"Woowww, akhirnya.. selamat ka jedar," tulis netizen. "AAAAHHHH SENENGGGGG CONGRATS YOU BOTH," timpal netizen.

Jessica Iskandar hamil (instagram.com)

Sementara itu, Vincent tampak mengunggah foto dengan Jedar dan El Barack. Ia juga memamerkan hasil test pack sang istri.

"Terima Kasih Tuhan. My beautiful wife @inijedar is pregnant!! and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!! Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!" tulis Vincent.

Baca Juga:
Ini Lho Pesona Jessica Iskandar yang Bikin Vincent Verhaag Jatuh Cinta

Load More