Yohanes Endra | MataMata.com
Olivia Lubis Jensen. (Instagram/oliviajensen)

Matamata.com - Kerap kali, media sosial digunakan para artis untuk memperlihatkan kehidupan sehari-hari mereka, termasuk kemesraan dengan pasangan. Namun ada juga artis jarang posting foto pasangan mereka lho.

Jarang memamerkan pasangan bukan berarti hubungan mereka tidak harmonis. Bahkan artis yang jarang mengumbar kemesraan justru jauh dari kabar tidak sedap. Alasan mereka jarang posting foto pasangan karena ingin menghormati privasi.

Deretan artis berikut ini pun jarang posting foto pasangan mereka dengan alasan menjaga privasi. Namun rumah tangga mereka tetap harmonis hingga sekarang. Siapa saja sih? Yuk kepoin!

Baca Juga:
6 Pasangan Artis yang Hijrah Setelah Menikah, Simak Kisah Inspiratifnya!

1. Ari Lasso

Artis Jarang Posting Foto Pasangan (Instagram)

Ari Lasso termasuk salah satu artis yang jarang memamerkan foto pasangannya di media sosial. Musisi Tanah Air yang baru sembuh dari kanker langka ini menikah dengan pujaan hatinya, Vitta Dessy pada 8 Februari 1999. Selama 22 tahun menikah, Ari Lasso jarang banget posting foto Vitta. Sekali posting, itu adalah potret keluarga bersama anak-anaknya juga.

2. Daniel Mananta

Baca Juga:
9 Artis Jadi Pasangan Jefri Nichol di Film, Terbaru Tiara Andini

Artis Jarang Posting Foto Pasangan [Instagram/vjdaniel]

Daniel Mananta juga hampir tidak pernah mengumbar kemesraan bersama istri bulenya yang bernama Viola. Bahkan pernikahan mereka juga tidak pernah diungkapkan kepada publik. Mantan VJ MTV itu menikahi Viola pada 2011 dan telah dikaruniai dua anak. Alasan Daniel Mananta tidak pernah posting foto Viola karena menghormati privasi sang istri yang bukan artis.

3. Carissa Puteri

Artis Jarang Posting Foto Pasangan (instagram/@carissa_puteri)

Carissa Puteri adalah artis berikutnya yang tidak pernah posting foto pasangan. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu menikah dengan Navies Naif yang merupakan seorang pengusaha pada 31 Maret 2012. Carissa Puteri sempat mengungkapkan bahwa ia memang jarang foto bareng karena suaminya kurang suka dengan sorotan kamera. Namun ia sering memamerkan anak-anaknya yang tampan dan menggemaskan.

Baca Juga:
3 Potret Mantan Istri Kiwil sama Pasangan Baru, Rohimah Pacari Berondong

4. Dian Sastro

Artis Jarang Posting Foto Pasangan. [Suara.com/Alfian Winanto]

Sejak terjun ke dunia akting, kehidupan pribadi Dian Sastro memang jauh dari sorotan. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu menikah dengan pengusaha bernama Maulana Indraguna Sutowo pada 2010. Karena bukan dari kalangan artis, Dian Sastro pun menjaga privasi sang suami dengan tidak pernah memposting fotonya. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa suaminya tidak suka berfoto dan keberatan jika terlalu diekspos.

5. Olivia Jensen

Artis Jarang Posting Foto Pasangan. (Instagram/oliviajensen)

Olivia Jensen menikah dengan pengusaha batu bara bernama Arief Purnama pada tahun 2014 dan telah dikaruniai seorang putri cantik. Demi menjaga privasi sang suami yang bukan dari kalangan artis, Olivia pun jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Olivia hanya membagikan foto bersama suaminya pada momen-momen tertentu saja.

6. Prisia Nasution

Artis Jarang Posting Foto Pasangan. (Instagram/prisia)

Tak seperti artis-artis pada umumnya, Prisia Nasution jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Bintang film yang juga sering muncul di FTV ini menikah dengan pria bernama Iedil Dzuhrie Alaudin pada 2016. Suami Prisia diketahui berasal dari Malaysia. Sama seperti Olivia Jensen, Prisia hanya membagikan momen spesial bersama sang suami.

7. Vincent Rompies

Artis Jarang Posting Foto Pasangan (Suara.com/Firsta Nodia)

Vincent Rompies menikahi Irfita Karina Karamoy sejak 2005 silam. Sejak dulu, Vincent memang tertutup jika menyangkut kehidupan pribadinya. Saking tertutupnya, ia bahkan tidak pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan istri. Begitu juga dengan Irfita yang juga sangat jarang mengunggah momen bersama suaminya di media sosial.

8. Zee Zee Shahab

Artis Jarang Posting Foto Pasangan (Instagram/@zeezeeshahab)

Nama terakhir dalam daftar ini adalah Zee Zee Shahab yang menikah dengan Prabu Revolusi pada 26 November 2011. Prabu Revolusi sendiri dikenal sebagai seorang pembaca berita ternama. Setelah menikah, Zee Zee jarang banget memposting foto suami yang sudah biasa disorot kamera. Zee Zee mengatakan bahwa ia tidak mau membuat orang lain iri dan keromantisan mereka.

So, kalau ada artis yang jarang posting foto pasangan mereka, jangan suudzon dulu ya, guys!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More