Yohanes Endra | MataMata.com
Nimaz Dewantary dilamar kekasih. (Instagram/nimazdewantary)

Matamata.com - Aktris Nimaz Dewantary membawa kabar gembira. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-28, pemeran Rani di sinetron Candy tersebut dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Mirza, Rabu (17/11/2021).

Dalam foto unggahannya, Nimaz Dewantary memperlihatkan senyum semringah. Cincin yang berada di jari jemarinya terlihat jelas kala uluran tangan Nimaz Dewantary disambut genggaman manis sang kekasih.

Nimaz Dewantary dilamar kekasih. (Instagram/nimazdewantary)

Penuh rasa syukur dan bahagia, Nimaz Dewantary menuliskan bahwa ia telah menerima lamaran pacarnya.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Nimaz Dewantary, Pesinetron Candy yang Merampungkan S2

"Bismillah, i said yessss," tulis Nimaz Dewantary sembari menyematkan emotikon cincin pada caption.

Sederet rekan dan netizen langsung menyambut bahagia potret lamaran Nimaz Dewantary. Mereka kompak mengucapkan selamat dan tak sabar menantikan hari pernikahan sang aktris.

Nimaz Dewantary dilamar kekasih. (Instagram/nimazdewantary)

"Yay congratulations Nimazz. Seneng banget lihatnya!!" ujar Rebecca.

Baca Juga:
Lama Tak Nongol di TV, 5 Pesona Nimaz Dewantary yang Makin Memukau

"Ditunggu dong undangannya," komentar Andi.

"Finnaaaleeehh kak Nimaaaz. Selamat ulang tahun, selamat mempersiapkan hidup baruu," tulis Michelle.

Sebagai informasi, pemilik nama lengkap Nimaz Indryastuti Dewantary merupakan salah satu aktris yang turut berperan dalam sinetron Candy yang sangat populer pada tahun 2007 silam. Nimaz Dewantary memerankan tokoh Rani, sahabat Candy di panti asuhan. 

Baca Juga:
7 Potret Kemesraan Nimaz Dewantary dan Kekasih, Kelewat Lengket

Potret Terbaru Nimaz Dewantary (Instagram/@nimazdewantary)

Aktris kelahiran 1993 ini sudah jarang terlihat membintangi sinetron dan jarang tersorot oleh media. Namun, Nimaz Dewantary yang telah beranjak dewasa ini kerap menyapa para penggemarnya melalui berbagai unggahan di akun instagram pribadinya.

Sebelum dilamar kekasih, Nimaz Dewantary baru saja dinyatakan lulus S2. Aktris cantik kelahiran 27 tahun silam ini telah berhasil merampungkan studi Pascasarjana di jurusan Psikologi Universitas Atma Jaya Jakarta. Kini Nimaz telah berhasil menambah satu gelar lagi di belakang namanya, yaitu M.Psi. 

Meski sudah melaksanakan yudisium secara online, Nimaz juga masih harus menunggu sumpah profesi psikolog. Para penggemarnya pun juga turut membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Selamat untuk Nimaz!

Load More