Nur Khotimah | MataMata.com
Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)

Matamata.com - Yuki Kato kembali mengunggah foto baru di media sosial Instagram pada Rabu (17/11/2021). Kali ini, Yuki membagikan potret cantiknya saat jalan-jalan di Korea Selatan.

Yuki tampak berpenampilan santai dalam postingan tersebut. Artis cantik ini memadukan atasan polos warna putih dengan rok panjang model pleated.

Sebagai pelengkap penampilan, Yuki mengenakan sneakers senada dengan warna roknya. Dia juga membawa tas ransel cantik dari merek mode mewah, Louis Vuitton.

Baca Juga:
Tak Hanya Laptop, Berikut Produk Buatan Asus Yang Canggih Dan Futuristik

Potret Yuki Kato jalan-jalan di Korea, bajunya disorot warganet. (Instagram/@yukikt)

Tak banyak yang dituliskan oleh Yuki Kato saat membagikan foto-foto ini. Artis kelahiran 1995 itu hanya membubuhkan caption singkat dalam Bahasa Inggris.

"Fall breeze and autumn leaves," tulis Yuki Kato dalam unggahan tersebut. Tak lupa dia menuliskan tagar "#diaryukikato" yang menjadi ciri khas unggahan Instagram miliknya.

Tidak butuh waktu lama, postingan Yuki langsung diserbu warganet. Banyak yang antusias mengomentari potret terbaru pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu.

Baca Juga:
Keluarga Klarifikasi Isu Kekesalan Fuji Pada Adik Vanessa Angel

Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)

Sejumlah warganet rupanya fokus dengan busana Yuki dalam kesempatan itu. Mereka merasa heran lantaran baju yang simpel terlihat sangat kece ketika dipakai oleh Yuki.

"Padahal outfitnya simpel banget tapi kalo dipake kak Yuki jadi waahhhh," kata seorang warganet. "Kenapasih kak style sederhana aja cakep banget," sambung yang lain.

"Simple tapi kalo ka yuki yang make jadi makin kerenn (emoji hati)," lanjut lainnya. "Kiblaat fashion kuuu," ujar warganet. "Simple but pretty," tutur yang lain.

Baca Juga:
Rapper Young Dolph Dikabarkan Meninggal Usai Ditembak di Toko Kue

Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)

Di sisi lain, tidak sedikit juga warganet memuji kecantikan Yuki mirip member girl group BLACKPINK. Mulai dari Jisoo BLACKPINK hingga member termuda mereka, Lisa.

Sementara itu Yuki Kato memang diketahui sempat mengunjungi Korea Selatan beberapa waktu lalu untuk syuting acara televisi. Tak sendiri, Yuki terbang ke Negeri Ginseng bersama Amel Carla, Rafael Tan, dan Ajil Ditto.

Baca Juga:
Tubuh Kurus Rachel Vennya saat Rayakan Ultah Anak Bikin Cemas

Load More