Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

Matamata.com - Setiap pasangan yang telah menikah pasti tak sabar ingin segera memiliki momongan. Sayangnya, tak semua orang seberuntung itu. Karena berbagai alasan dan kondisi, tak sedikit loh pasangan suami-istri yang harus menunggu selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bisa menimang buah hati pertama mereka.

Keadaan semacam itu tak jarang memicu permasalahan dalam rumah tangga. Bahkan, ada juga loh pasangan yang akhirnya terpaksa berpisah karena alasan belum memiliki keturunan. Meskipun demikian, beberapa pasangan lain bisa kok tetap bersabar meski harus menunggu hingga belasan ataupun puluhan tahun lamanya.

Tak hanya orang biasa, beberapa artis ternyata juga mengalami ujian rumah tangga yang sama, lho. Sudah lama menikah dan telah mengupayakan berbagai cara, mereka belum juga diberi momongan. Meskipun demikian, mereka justru memanfaatkan keadaan tersebut untuk lebih mengenal satu sama lain, lho.

Baca Juga:
Bule Banget! 6 Pesona Anak Artis Keturunan Jerman

Yuk kepoin siapa saja pasangan artis yang tetap mesra meski belum dikaruniai keturunan?

1. Dea Ananda dan Ariel Nidji

Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikaruniai Keturunan (Instagram/@dea_ananda)

Masih ingat dengan grup Trio Kwek Kwek yang dulu selalu mewarnai masa kecil kita? Puluhan tahun berlalu, ketiga personelnya kini menempuh jalan masing-masing. Di antara mereka bertiga, rupanya hanya Dea Ananda saja yang sudah menikah, lho.

Baca Juga:
5 Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial, Nggak Usah Pergi Jauh Nyariin!

Bahkan, Dea Ananda sudah 12 tahun lamanya membina rumah tangga dengan Ariel Nidji. Sayangnya, hingga saat ini, pasangan musisi tersebut belum juga dikaruniai momongan. Meskipun demikian, rumah tangga Dea Ananda dan Ariel Nidji selalu tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring, lho.

Bahkan, keduanya juga kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Saat ini, pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 silam ini tengah folis mengikuti program bayi tabung.

2. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Baca Juga:
9 Mantan Pasangan Artis Tetap Rayakan Ultah Anak Bareng meski Sudah Cerai

Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikaruniai Keturunan (Instagram/@dhiniaminarti)

Pasangan pesinetron Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang sama-sama menikah di tahun 2009 juga masih belum kunjung diberi momongan. Karena keadaan tersebut, tak jarang mereka berdua mendapat pertanyaan menyakitkan seputar anak. 

Ada juga beberapa orang yang mengira bahwa keduanya memang sengaja menunda untuk memiliki momongan. Kenyataannya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah melakukan berbagai upaya untuk segera memiliki buah hati, lho. 

Meskipun demikian, berbagai komentar tak mengenakkan tersebut tampaknya sama sekali tak memengaruhi rumah tangga pasangan artis peran yang cukup sering wara-wiri di layar kaca tersebut. Bahkan, mereka tak pernah sekalipun diterpa gosip tak sedap, lho.

Baca Juga:
6 Kisah Artis Nikahi Bangsawan Ini Sukses Bikin Heboh: Ada yang Kandas

3. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikaruniai Keturunan (Instagram/@gilangdirga)

Salah satu artis yang tetap mesra meski belum dikaruniai keturunan adalah pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Setelah dua kali hamil dan keguguran, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga belum juga memiliki anak hingga memasuki usia perkawinan yang ke-5.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga juga sudah mencoba mengikuti program bayi tabung pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, prosedur transfer embrio yang mereka lakukan masih belum berhasil meskipun hasil testpack sempat menunjukkan dua garis biru.

Tak menyerah, pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu tersebut tetap sabar dan menikmati waktu kebersamaan mereka berdua.

4. Dewi Sandra dan Agus Rahman

Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikaruniai Keturunan (Instagram/@dewisandra)

Menikah sejak tahun 2011, Dewi Sandra dan Agus Rahman masih sabar menanti kehadiran buah hati. Bahkan, Dewi Sandra mengaku ikhlas jika pada akhirnya tidak bisa memiliki anak sama sekali.

Bahkan, Dewi Sandra yang sebelumnya sudah dua kali menikah tanpa memiliki anak tersebut sempat mengangkat isu tersebut sebelum mengiyakan lamaran Agus Rahman. Rupanya, Agus Rahman dapat menerima kemungkinan tersebut dan tetap setia mendampingi sang istri dalam berbagai keadaan. 

Karena itulah, alih-alih mencoba bayi tabung, pasangan ini mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri dan pasrah dengan keputusan Tuhan.

5. Fathir Muchtar dan Fera Feriska

Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikaruniai Keturunan (Instagram/@f.muchtar360)

Sempat diisukan menikah karena hamil duluan, pasangan artis Fathir Muchtar dan Fera Feriska justru masih hidup berdua saja hingga saat ini. Pada awalnya, pasangan yang terlibat cinta lokasi dan memutuskan untuk menikah muda ini memang sengaja menunda kehamilan hingga empat tahun lamanya.

Namun, lima belas tahun berlalu sejak mereka meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri, Fera Feriska dan Fathir Muchtar tak kunjung dikaruniai anak. Pada tahun 2012 silam, Fera Feriska sempat hamil namun keguguran karena kondisi janin yang tak berkembang dengan baik.

Meskipun harus menjalani pernikahan belasan tahun tanpa kehadiran buah hati, cinta Fathir Muchtar dan Fera Feriska seakan tak pernah luntur, lho. Keduanya masih terlihat mesra dan bahkan jauh dari gosip.

Itulah lima artis yang tetap mesra meski belum dikaruniai keturunan. Semoga suatu saat nanti akan ada kabar baik dari mereka, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More