Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemotretan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Beberapa artis keturunan Jerman telah lama mewarnai dunia hiburan tanah air. Sebut saja Marissa Nasution, Jennifer Bachdim, hingga Samuel Zylgwyn.

Sebagian dari mereka kini telah berumah tangga dan dikaruniai buah hati. Wajah anak artis keturunan Jerman itu pun mewarisi gen kedua orang tuanya yang rupawan.

Apalagi, ada di antara artis keturunan Jerman tersebut ada yang menikah dengan bule juga sehingga menghasilkan keturunan yang berbeda ciri dengan anak-anak Indonesia pada umumnya. Anak-anak itu juga kini mulai tumbuh besar dan mulai menunjukkan pesonanya, lho!

Baca Juga:
5 Anak Artis Terima Endorse Sejak Bayi, Kecil-kecil Sudah Cari Duit Sendiri

Penasaran siapa saja anak artis keturunan Jerman tersebut? Yuk kepoin!

1. Aleia Astrid Romeesa Haub

Anak artis keturunan Jerman. [Instagram/donnymichael]

Aleia mewarisi darah Jerman dan Turki dari sang ayah, Donny Michael. Dari kecil, ia sudah terlihat sangat imut dengan rambutnya yang keriting dan matanya yang tajam. Tak hanya itu, Aleia juga sudah hobi senyum di depan kamera, lho. Siap nyusul bapaknya nih!

Baca Juga:
Bikin Bangga Banget! 8 Anak Artis Sering Raih Penghargaan

2. Kiyoji Kaynen Bachdim

Anak artis keturunan Jerman. [Instagram/jenniferbachdim]

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim kini telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya. Mewarisi gen Jerman dari sang mama dan Belanda dari papa, ketiga anaknya pun terlihat seperti bule. Misalnya, anak ketiganya Kiyoji Kaynen Bachdim yang bermata abu-abu ini.

3. Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak

Baca Juga:
Bibit Unggul Sejak Lahir, 8 Anak Artis Punya Hidung Mancung

Anak artis keturunan Jerman. [Instagram/arumibachsin_94]

Anak-anak dari Arumi Bachsin dan Emil Dardak ini mewarisi darah sang mama yang merupakan keturunan Indonesia (Bengkulu-Palembang), Jerman, dan Belanda. Lakeisha sendiri terlihat seperti salinan dari mamanya.

4. Alaia Moana dan Olivia Luna

Anak artis keturunan Jerman. [Instagram/marissaln]

Marissa Nasution kini telah menikah dengan Benedikt Brruggeman, pria asal Jerman. Sedangkan Marissa sendiri merupakan artis keturunan Jerman dan Batak. Alhasil, anak-anaknya bule banget!

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Lesung Pipi, Putri Felicya Angelista Sejak Usia 1 Hari

5. Chloe Emanuelle Van Wattimena

Anak artis keturunan Jerman. [Instagram/jonas.rivanno]

Putri dari Asmirandah dan Jonas Rivanno mewarisi darah Ambon, Belanda, dan Jerman dari sang ayah serta ibunya, Chloe tampak begitu cantik! Apalagi, sekarang ia sudah mulai bisa berjalan. Tambah gemes!

6. Jizzy Pearl

Anak artis keturunan Jerman. [Instagram/vinogbastian__]

Mewarisi darah Minangkabau dari ayahnya, Vino G. Bastian serta ibunya yang keturunan Batak, Tionghoa, Palembang dan Jerman, Jizzy merupakan campuran dari berbagai gen yang ada di dunia. Sejak kecil, ia kerap disebut mirip dengan sang ibu, Marsha Timothy.

Nah itu anak-anak artis  keturunan Jerman. Siapa yang kamu idolakan nih? (Chandra Wulan)

Load More