Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@syahnazs/@frandaaa87)

Matamata.com - Terlahir sebagai seorang anak artis memang memberikan keistimewaan tersendiri. Tak hanya dapat menikmati kehidupan mewah dan serba berkecukupan, mereka juga terkenal bahkan sejak masih ada di dalam kandungan, lho. Bahkan, mereka juga memiliki ribuan hingga jutaan penggemar di usia mereka yang masih sangat muda, lho.

Tak hanya itu saja, kelucuan dan popularitas para anak artis yang begitu besar tersebut juga mengundang banyak tawaran endorsement dari berbagai brand dan pelaku usaha. Apalagi, paras mereka yang rupawan dan menggemaskan tersebut memang selalu sukses membuat banyak orang tergiur untuk segera memiliki produk yang mereka kenakan atau makanan yang mereka makan.

Siapa saja sih anak artis yang sudah jadi model endorse di usia yang masih begitu kecil? Yuk simak daftar anak artis terima endorse berikut ini!

Baca Juga:
Bikin Bangga Banget! 8 Anak Artis Sering Raih Penghargaan

1. Zayn dan Zunaira

Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@syahnazs)

Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini selalu sukses mencuri perharian warganet. Bagaimana tidak, paras mereka yang ganteng dan cantik serta tingkah mereka yang begitu menggemaskan tersebut memang sangat menghibur. 
Apalagi, Syahnaz dan keluarga besarnya memang cukup sering membagikan keseharian mereka di akun Instagram ataupun kanal YouTube milik mereka. Tak heran jika si kembar Zayn dan Zunaira ini selalu kebanjiran endorsement, terutama makanan, pakaian, dan mainan bayi. 

2. Vechia

Baca Juga:
Bibit Unggul Sejak Lahir, 8 Anak Artis Punya Hidung Mancung

Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@frandaaa87)

Tak kalah menggemaskan, si cantik Zylvechia Ecclesie Heckenbücker anak pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga sangat sering mendapatkan tawaran endorse, lho. Apalagi, Vechia yang memiliki darah Jerman, Tionghoa, dan Indonesia ini tumbuh menjadi gadis kecil yang sangat cerdas dan menggemaskan. Punya banyak penggemar, Vechia pun kerap diminta untuk meng-endorse berbagai macam produk bersama kedua orang tuanya sejak masih bayi, lho.

3. Sea

Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@mrssharena)

Terlahir dari seorang ibu yang berjuluk ratu FTV dan ratu endorse, Sea putri Sharena Gunawan dan Ryan Delon ini juga selalu disebut anak artis terima endorse. Apalagi, Sea yang berparas agak kebulean tersebut cocok mengenakan pakaian apa saja. Tingkahnya yang menggemaskan juga sukses membuat produk apa saja yang ia endorse laku keras, lho.

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Lesung Pipi, Putri Felicya Angelista Sejak Usia 1 Hari

4. Raphael dan Mikhael Moeis

Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@sandradewi88)

Meskipun terlahir sebagai anak pengusaha tajir dan artis ternama tanah air, kakak beradik Raphael Moeis dan Mikhael Moeis anak Sandra Dewi juga terima endorse, lho. Menariknya, Sandra Dewi membuatkan tabungan khusus untuk menyimpan uang iklan dan endorsement yang diterima oleh kedua anaknya, lho. Keren, ya!

5. Alinea dan Aksara

Baca Juga:
7 Nama Anak Artis yang Unik dan Tak Biasa: Kreatif dan Anti Mainstream

Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@anissaaziza)

Punya kedua orang tua yang selalu kebanjiran endorsement membuat Alinea dan Alea putri Raditya Dika dan Annisa Aziza juga ikut terima endorse. Apalagi, si sulung Alinea Ava Nasution atau yang akrab dipanggil Alea ini sudah jago berpose seperti mamanya, yang mebuat semua produk yang mereka endorse jadi menarik dan menggiurkan.

Itulah para anak artis terima endorse. Kalian sendiri suka tergiur nggak kalau lihat barang-barang lucu, makanan enak, atau tempat wisata menyenangkan yang dipromosikan oleh anak-anak yang menggemaskan ini?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More