Nur Khotimah | MataMata.com
Lulu Tobing (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Tidak dipungkiri, beberapa selebriti Tanah Air memiliki wajah yang seolah tetap awet muda dan cantik meski waktu telah berlalu. Salah satunya adalah Lulu Tobing.

Belakangan foto dulu dan sekarang Lulu Tobing menjadi perbincangan yang cukup hangat di media sosial Instagram. Alasannya tentu saja paras Lulu yang tetap ayu.

Paras Lulu Tobing mendadak disorot karena unggahan akun Instagram @artis.indo_hits pada Jumat (19/11/2021). Akun ini membagikan foto Lulu dari tahun 2012 dan 2021.

Baca Juga:
7 Artis yang Ditipu Orang Dekat, Nirina Zubir Rugi Hingga Rp17 Miliar

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Pada foto yang diambil 9 tahun lalu, sosok Lulu nampak cantik dalam balutan atasan batik. Ia terlihat tidak banyak memakai riasan wajah pada potret tersebut.

Penampilan tak jauh berbeda juga ditunjukkan oleh Lulu dalam foto yang diambil tahun 2021. Pesinetron kenamaan itu mengenakan baju kotak-kotak yang sederhana.

"Foto di atas selisih 9 tahun tapi Mba Lulu Tobing masih terlihat sama (emoji menangis) awet muda sekali mba Lulu," bunyi caption yang ditulis akun @artis.indo_hits.

Baca Juga:
Ria Ricis Berulah di TV, Ekspresi Teuku Ryan Disorot: Lucu Banget Sih!

Foto dulu dan sekarang Lulu Tobing banjir pujian. (Instagram/artis.indo_hits)

Bukan cuma si empunya aku, potret Lulu Tobing dulu dan sekarang juga memukau para warganet. Mereka tak henti-hentinya memuji paras Lulu yang awet muda dan cantik.

"Salut, tetap awet," puji warganet. "Wawww cantik banget dr dulu sampai sekarang," ujar yang lain. "Dia alami semua ya gak ada yang operasi," sambung warganet lagi.

"Kenapa yang 2021 kayak bukan tante lulu tobing ya. Cantik banget ya ampun. Awet banget itu formalin," puji warganet. "Malah cantikan sekarang dan dulu pernah ketemu sekali orangnya asli cantik alami no make up tampil seadanya," imbuh yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Naara Ellyna Tirta, Putri Semata Wayang Nicky Tirta yang Comel

Lulu Tobing. (Suara.com/Ismail)

Di sisi lain, sejumlah warganet penasaran dengan rahasia di balik kecantikan wajah Lulu Tobing. Wah, kira-kira, apa ya rahasia artis cantik ini agar tetap awet muda?

Pesinetron kelahiran 1977 itu sempat membagikan beberapa menu makanan yang rutin dikonsumsi untuk menjaga penampilan, di antaranya ada buah dan sayur.

Sementara itu, beberapa buah dan sayur yang diklaim bisa membantu tetap awet muda adalah buah delima, blueberry, dan sayur bayam.

Baca Juga:
Baju Putri Delina Tuai Atensi, Ramai Kabar Gracia Indri Menikah Hari Ini

Load More