Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Di hari spesialnya bertambah usia 27 tahun pada Sabtu (20/11/2021), Atta Halilintar banjir hadiah dari para sahabat.

Salah satunya adalah Putra Siregar. Pengusaha yang dikenal memiliki PS Store ini menghadiahi mobil Toyota Vellfire seharga Rp 1 miliar.

Atta Halilintar yang tengah berulang tahun ke-27, mendapat hadiah mobil Toyota Vellfire dari Putra Siregar. [Instagram]

Hal itu diungkap sendiri oleh Atta Halilintar di Instagram. Di situ, Atta mengunggah beberapa foto dan video singkat bersama Putra Siregar.

Baca Juga:
4 Kado Mewah Atta Halilintar saat Ultah, Ada Vespa Klasik Harga Selangit!

Di situ juga terlihat mobil Toyota Vellfire berwarna putih itu terlihat gagah dan elegan dengan dihiasi pita merah besar di bagian kap depan.

"Ya Allah. Hebohhh. Tiba-tiba hujan-hujan dikasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17," tulis Atta Halilintar di bagian caption.

Atta Halilintar mendapat kado berupa mobil Toyota Vellfire dari Putra Siregar, karena berulang tahun yang ke-27 hari ini, Jumat (20/11/2021). [Instagram]

Atta Halilintar mengakui kado dari Putra Siregar terasa sangat spesial. Karena baru sekali dalam seumur hidupnya diberi kado mobil.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dukung Thariq dan Chandrika Chika Nikah Muda, Ini Alasannya

"Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil. Aku doakan rezeki brader enggak pernah berhenti dan semakin banyak menyenangkan hati banyak orang," tutur Atta Halilintar.

"Ya Allah makasih saya dikelilingi sahabat-sahabat yang baik," ujar Atta Halilintar menambahkan.

Atta Halilintar ulang tahun [instagram]

Sebelumnya, kejutan spesial juga diberikan Aurel Hermansyah bersama keluarga besarnya, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Kado Nampan Rp 8 Juta ke Bos MS Glow, Wujudnya Disorot

Dari foto yang diunggah di Instagram, terlihat tumpukan kado yang diterima Atta Halilintar. Salah satu kadonya, jam tangan mewah.

"Makasih istriku dan keluarga ku surprisenya. Makasih Bunda, Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Ria Ricis Kalahkan Atta Halilintar, Raih Subscriber Terbanyak di YouTube!

Load More