Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sidang Jeff Smith dihadiri Aisyah Aqilah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aisyah Aqilah berharap pacarnya, Jeff Smith tak terjerumus ke narkoba lagi. Remaja berusia 18 tahun itu bersyukur kini kekasihnya sudah bebas.

"Pastinya senang banget karena sudah bebas.  Alhamdulillah kan sudah selesai," kata Aisyah Aqilah di CGV Grand Indonesia, baru-baru ini.

Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Aisyah Aqila memiliki cara sendiri untuk mendukung kekasihnya ke jalan yang benar. Bukan menggurui, ia lebih memengaruhi lewat kesibukan yang baik.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Dipeluk Mesra Jeff Smith, Dikira Manekin!

"Lebih ke saling mengingatkan satu sama lain, enggak mau menggurui atau memaksakan. Jadi lebih ke mengingatkan mana yang harus diubah" ucapnya.

Salah satu kesibukan baik yang direncanakan keduanya adalah bermain film bareng. Namun, hal itu masih belum pasti.

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Sejauh ini sih ada rencana main film bareng. Tapi masih belum tahu jadi atau enggak, tungguin aja," tuturnya.

Baca Juga:
Jeff Smith ke Aisyah Aqilah: Berterima Kasih Tuhan Nemuin Gue Sama Dia!

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith juga tak mau asal mengambil tawaran peran. Keduanya pasti akan berdiskusi apakah skrip skenarionya cocok atau tidak.

"kita pasti liat skripnya dulu nggak asal, karena kita berdua disatuin. Cocok nggak kalau kita mainin berdua," terangnya.

Aisyah Aqilah. (Matamata.com/Evi Ariska)

Jeff Smith sendiri mendukung penuh kesibukan Aisyah Aqilah di dunia hiburan, meski tak menemaninya dalam promo film hari ini. Pastinya, mereka bakal saling mendukung apapun yang dilakukan selama positif.

Baca Juga:
Pacar Masih di Penjara, Aisyah Aqilah Lakukan Ini saat Kangen Banget

"Pastinya support banget karena kita sama-sama dari dunia entertainment. kita sudah saling mengerti satu sama lain. Asalkan positif dan baik jadi pengaruh yang baik untuk orang-orang," pungkasnya.

Load More