Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nicky Tirta. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nicky Tirta sempat berkomunikasi tiga hari sebelum Vanessa Angel meninggal dunia. Sebelum kepergiannya almarhumah sempat berkomunikasi melalui Instagram.

Saat itu, Nicky Tirta mengunggah foto lava cake buatannya. Vanessa Angel pun berkomentar bahwa kue itu adalah makanan kesukaannya.

Nicky Tirta. (MataMata.com/Yuliani)

"3 hari sebelum beliau berpulang sempet ngasih komen di instagram, saya waktu itu bikin lagi lava cake," ungkap Nicky Tirta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga:
10 Potret Naara Ellyna Tirta, Putri Semata Wayang Nicky Tirta yang Comel

Sahabat dekat Vanessa Angel itu menyebut rekan duetnya itu mengaku amat menyukai kue itu. Mendiang pun menginginkan kue buatan Nicky Tirta itu.

"Dia bilang 'mau, ini kue kesukaan aku', saya jawab ‘iya kapan-kapan dibikinin yah’,” tutur Nicky Tirta.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Hal itu yang membuat pelantun 'Indah Cintaku' itu hingga saat ini teringat. Tak disangka, komunikasi itu menjadi momen terakhir komunikasinya dengan mantan kekasih.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nicky Tirta Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

“Itu hal terakhir yang saya inget. Walaupun cuman lewat komen komunikasi dua arahnya," tuturnya.

Sebelumnya, Nicky Tirta dan Vanessa Angel juga berencana bertemu untuk membahas projek bareng. Namun, pertemuan itu tertunda hingga bulan lalu.

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

"Ketemu di Pondok Indah mau bikin projek  pas pandemi, terus ketunda. Pas udah longgar  pandemi baru bulan lalu akunya yang nggak bisa, jadi waktunya udah habis akhirnya," pungkasnya.

Baca Juga:
8 Momen Persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta, Penuh Kenangan Manis

Vanessa Angel diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan maut bersama suaminya 4 November lalu. Dalam kecelakaan mobil di perjalanan menuju Surabaya itu, mereka tewas di tempat.

Load More