Krisdayanti dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Berkat kehadiran Atta Halilintar sebagai menantu, Krisdayanti terlihat semakin dekat dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Bahkan istri Raul Lemos itu sering bertemu dengan anak-anaknya.

Lewat Instagram, Krisdayanti membagikan momen kedekatannya dengan Azriel. Ia tampak dibonceng Azriel naik vespa.

Potret akur Aurel, Krisdayanti, dan Ashanty. [Instagram]

Krisdayanti terlihat cantik mengenakan masker dan memeluk putranya. Azriel juga terlihat gagah saat membonceng sang ibu.

Baca Juga:
6 Potret Krisdayanti Bantu Korban Banjir: Tak Sekadar Sumbang Rp 50 Juta

"Bonceng Vespa hobby barunya @azriel_hermansyah namanya lucy. foto dulu aja, jalannya kemudian ya nak. Kalau Bunda dan bumil makan ajaaa hobbynya," tulis Krisdayanti.

Postingan Krisdayanti (instagram.com)

Saat postingan Krisdayanti itu diunggah di akun IG @krisdayanti_news, netizen banyak yang girang dan terharu melihat Krisdayanti kembali dekat dengan Azriel.

"Kerinduan masyarakat Indonesia melihat ibu dan anak lengket akrab sprti ini terharu aku tuh. Sehat mimi dan abang ziel," tulis netizen.

Baca Juga:
Krisdayanti Kenalan dengan Anak Anggun C Sasmi, Disuruh Jadikan Mantu

Krisdayanti berkumpul bareng Ashanty (instagram.com)

"Seneng buanget lihat mimi di goncengin anak lanang sing ganteng muanis peluk dekap mi anak lanange mi keren habis," sahut lainnya. "Terharu liatnya liat mbak KD akrab sma jiel," timpal netizen.

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel sempat dikabarkan renggang dan memanas. Tapi kini KD membuktikan kepada publik bahwa tetap bisa dekat dengan kedua anaknya meski tak tinggal satu rumah.

Baca Juga:
Makin Akrab, Raul Lemos dan Krisdayanti Kirim Kado untuk Ashanty

Load More