Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Doddy Sudrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel membenarkan keinginannya memisahkan harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu lantaran ia berencana membuat museum Vanessa Angel.

"Untuk barang-barang Vanessa saya tidak setuju karena mau bangun rumah museum Vanessa," ungkap Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Hal itu yang membuat Doddy keberatan atas usul Faisal, ayah almarhum Bibi untuk menjual  barang almarhumah. Sejak awal, usul Faisal itu sudah ditolaknya.

"Jadi di hari kedua (masa duka) ada keinginan menjual barang-barang yang ada di rumah itu, itulah yang saya keberatan," kata Doddy Sudrajat.

Doddy mempersilakan Faisal jika mau melelang atau menjual harta milik Bibi Ardiansyah. Namun Doddy tak rela jika barang-barang milik Vanessa di jual juga.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Makanya saya kemarin ingin harta Bibi dan Vanessa dipisah saja, jadi kalau pak Faisal mau harta Bibi dilelang ya monggo," terangnya.

Pencarian sepeda brompton Vanessa Angel pun dilakukan karena sepeda tersebut sudah tak ada di rumah mendiang. Oleh karena itu, pihaknya ingin menebus kembali kepada siapapun pembelinya, agar sepeda itu nantinya ada di rumah museum Vanessa.

"Saya kan mau buka rumah museum Vanessa jadi belum dibicarakan lagi. Itu kenapa kemarin ramai gaduh mengenai harta waris sebetulnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa, karena ada kemungkinan akan dijual pak Faisal," tegasnya.

Load More