Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat mengungkapkan merasa sungkan datang ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena dihuni oleh adik-adik Bibi.

"Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya jadi sungkan," kata ayah Vanessa Angel itu.

Fadly dan Fuji saat hadir di TS Media (YouTube.com)

Menanggapi hal itu, adik Bibi, Fuji dan Fadly langsung buka suara. Ia merasa tak masalah Doddy dan keluarganya berkunjung ke rumah Vanessa dan Bibi.

Baca Juga:
Video Klip Adik Vanessa Angel Resmi Rilis, Auto Dihujat

Fuji mengatakan bahwa dirinya sudah tinggal di rumah tersebut saat Vanessa dan Bibi masih hidup susah. Bahkan Vanessa dan Bibi sendiri yang meminta Fuji tinggal di rumahnya.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

"Sebelumnya kan aku memang tinggal di rumah itu. Dari susah aku tinggal di rumah itu. Kak Bibi sama Kak Vanes minta aku tinggal," kata Fuji dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Fuji pun tak mempermasalahkan jika keluarga Vanessa datang ke rumah tersebut. "Kalau mereka mau datang jam berapa pun kita enggak masalah," imbuh Fuji.

Baca Juga:
Berebut Aset, Mertua Dikabarkan Jual Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel

Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Fadly menambahkan bahwa ia tak melarang keluarga Vanessa datang. Ia sadar bahwa rumah tersebut juga merupakan rumah milik kakak iparnya.

"Kalau orangtuanya (Vanessa Angel) mau datang ya silahkan aja. Mau masuk kamar Kak Vanes juga silahkan," tegas Fadly.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat: Pak Faisal Mau Jual Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi

Load More