Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Kabar mengenai polemik yang melibatkan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus menuai sorotan. Setelah sempat ditutup-tutupi, kedua keluarga mulai terbuka soal awal perseteruan mereka.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengaku sakit hati dengan ucapan besannya, Faisal. Kata dia, Faisal berbicara dengan nada tinggi ketika membahas Gala Sky Ardiansyah, cucu mereka.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Jadi saat marah-marah itu pak Faisal bilang ‘ini urus Gala nggak gampang, itu lihat Fuji besok mau kuliah, Fadly mau kuliah, silahkan pak Doddy kalau mau ambil’ gitu katanya," kata Doddy Sudrajat di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/11/2021) malam.

Baca Juga:
Adik Vanessa Angel Mau Jadi Rich Aunty, Sikapnya Dibandingkan dengan Fuji

Ketika itu, Doddy memilih mengalah dan diam. Doddy tak ingin memperkeruh suasana dengan membalas lewat argumentasi.

Pengakuan lainnya datang dari istri Doddy, Puput. Dia mulai mengendus ketidaksukaan keluarga Bibi kepada keluarganya saat menawarkan agar Gala diurut.

Keluarga Bibi Ardiansyah. (MataMata.com/Yuliani)

"Saya pribadi emang ada mau bawa tukang urut bayi untuk Gala, kita janjian setelah ada kejadian ini. Keesokan harinya bu Dewi (istri Faisal) itu WA ke saya katanya Gala sakit, ke rumah sakit," ujar Puput.

Baca Juga:
Adik Bibi Ardiansyah Tegaskan Tak Larang Keluarga Vanessa Angel ke Rumah

Puput lantas mengonfirmasi hal itu pada suster yang merawat Gala. Mengejutkan, Gala ternyata ada di rumah.

"Kata susternya ‘nggak ada kok bu (ke rumah sakit) itu kemarinnya’ berarti kan sudah tak benar, mulai ada pembatasan. Aku bisa memprediksi bahwa mereka nggak berkenan kami datang," kata Puput.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Hal itu yang membuat Doddy dan Puput enggan berkomunikasi dan datang ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Satu hal lagi yang bikin Doddy tersinggung, keluarganya dinilai tak becus urus Gala.

Baca Juga:
Gala Bisa Bangun Masjid Lewat Peninggalan Vanessa Angel, Ada Amanah Besar!

"Kita sih mau saja ambil Gala, tapi kalimat pak Faisal bikin merinding, karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita 'kok gini ya'. Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi," ujar Puput.

"Waktu itu ditantang 'emang bu Puput bisa ngurus Gala?' Ya bisa banget, dia kan seorang ibu," kata Doddy menimpali.

Baca Juga:
Video Klip Adik Vanessa Angel Resmi Rilis, Auto Dihujat

Load More