Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru-baru ini membagikan video dirinya sidak salah satu SPBU di Probolinggo yang WC-nya masih berbayar.

Pada video itu, Erick sempat mewawancarai penjaga toilet soal tarif yang dikenakan ke pengunjung. Ia heran karena WC sebenarnya adalah fasilitas umum tapi malah harus membayar.

"Kenapa harus berbayar? Ini kan fasilitas umum," tanya Erick Thohir kepada sang petugas. Mendengar pertanyaan tersebut, petugas itu tidak bisa menjawab banyak.

Erick Thohir. (Instagram/erickthohir)

Unggahan Erick Thohir menuai banyak komentar dari berbagai pihak, termasuk Atta Halilintar. YouTuber dengan puluhan juta subscriber itu memuji aksi sang menteri dalam menegur WC SPBU berbayar.

"Bravo pak (emoji tepuk tangan)," tulis Atta Halilintar di kolom komentar unggahan Erick Thohir. Reaksi ini ternyata mengundang banyak atensi dari warganet di media sosial Instagram.

Komentar Atta Halilintar di video Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Tercatat sudah ada lebih dari 1600 tanda suka yang diberikan oleh warganet untuk komentar yang ditulis suami Aurel Hermansyah itu. Ratusan warganet juga membalas komentar Atta.

Beberapa warganet menuliskan pendapat bernada setuju dengan reaksi Atta Halilintar. Tapi di sisi lain, sejumlah warganet menuliskan reaksi yang berbeda.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"@attahalilintar Sultan pake toilet pom bensin juga ternyata," kata warganet. "@attahalilintar kasihan kang toilet jadi nganggur," ujar yang lain tak setuju. "Iya betul dia hanya mengandalkan sumbangsih dari pengguna toilet, sekarang harus berhenti kasihan anak dan istrinya," komentar lainnya.

Load More