Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayahnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bercerita soal kondisi keuangannya di channel YouTube Ussy Andhika mendadak viral. Banyak netizen bahkan langsung mengkait-kaitkan dengan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Ini karena Doddy mempermasalahkan harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia bahkan meminta harta Vanessa dipisah dengan Bibi.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Netizen pun langsung menyuruh Doddy melihat video curhatan Vanessa dan Bibi tersebut. Bahkan tak segan menyentil keberasaannya saat Vanessa dan Bibi hidup susah.

Baca Juga:
Masa Lalu Bibi dan Adiknya Terkuak, Fuji Plek Ketiplek Anak Vanessa Angel!

Dalam video tersebut, Vanessa Angel curhat kalau tak punya uang saat akan melahirkan putranya, Gala Sky.

Bibi menambahkan bahkan masih mengingat betul saat menjelang lahiran hanya punya uang Rp 38 ribu. Dia pun mendatangi beberapa rumah sakit yang mau endorse mereka.

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

Beruntungnya, ada teman Vanessa dan Bibi yang berbaik hati meminjamkan sepedanya untuk dijual dan uangnya untuk biaya persalinan Vanessa. Meskipun uang itupun tak cukup karena hanya Rp 10 juta.

Baca Juga:
Sahabat Beli Rumah untuk Gala, Wujudkan Keinginan Terakhir Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi pun senang karena akhirnya bisa melewati masa-masa sulit tersebut. Bisnis kuliner yang dibangun bersama cukup membuahkan hasil. Endorse untuk anak juga mengalir.

Penggalan video curhatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu pun diunggah salah satu akun TikTok.

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Dari situ, netizen makin menjadi-jadi menyindir ayah Vanessa Angel yang mempermasalahkan harta warisan anaknya.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Terima Rp 500 Juta dari Asuransi Kematian

"Doddy, Doddy, harta gono gini apa sih. Almh mau lahiran aja nggak pegang duit sama sekali. Yang ada harta bersama dan semuanya ya buat Gala anaknya," komentar netizen.

"Noh hartanya 38 ribu, ambil dah kasih bapaknya Vanessa," netizen geram.

"Tuh dengerin Pak Doddy, mereka mulai dari nol. Jadi nggak ada namanya harta sendiri-sendiri kales. Lagian udah anaknya mo lahiran tapi nggak mo nolongin aneh," timpal yang lainnya.

Baca Juga:
Ayah Bibi Klarifikasi soal Bahas Harta usai 2 Hari Vanessa Angel Meninggal

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

Bahkan ada netizen yang sampai menyinggung soal sepeda brompton. Keluarga Vanessa memang mencari sepeda itu dengan dalih ingin membuat museum Vanessa Angel.

"Tuh yang nyari sepeda brompton udah dijual uangnya buat pegangan untuk persiapan lahiran. Semoga yang nyari liat," sindir netizen lain.

Load More