Rumah Sharena Delon (instagram/mrssharena)

Matamata.com - Rumah baru Sharena Delon kembali menjadi perbincangan netizen. Hunian barunya itu terlihat luas dan sangat estetik.

Istimewanya lagi, kamar mandi di rumah Sharena Delon juga nampak estetik. Potret kamar mandi istri Ryan Delon itu dibagikan di Instagram.

Kamar mandi Sharena Delon (instagram.com)

Sharena terlihat duduk di sofa warna coklat yang ditempatkan di tengah-tengah kamar mandi. Di bagian kiri terdapat dua bathroom sink mewah dengan kaca besar.

Baca Juga:
7 Potret Gemas Putri Sharena Delon yang Jago Berpose Bak Model Cilik

Di bagian kanan, terlihat kloset jongkok yang dihias dengan pot tanaman agar terlihat segar. Tak main-main, Sharena bahkan melengkapi kamar mandinya dengan AC.

Kamar mandi itu semakin mewah dengan lukisan di atas sofa dan karpet warna hijau pucat. Agar hemat listrik, atap kamar mandi tersebut dilengkapi dari kaca agar cahaya bisa masuk saat siang hari.

Kamar mandi Sharena Delon (instagram.com)

"Welcome to our master bathroom. Kayanya ini salah satu ruangan favorite aku pas jamannya masih proyek pun. We spend so much time in here dan sejujurnya jarang sendirian. Antara nemenin anak di toilet, aku mandi diintilin anak2, ngobrol sama suami juga sering disini dan our latest habit adalah brushing our teeth ber-4an disini sebelum bobo malam," tulis Sharena.

Baca Juga:
Sharena Delon Sekuat Tenaga Ikhlaskan Kepergian Ayah

"We made this bathroom into a very intimate space, pengen “aneh” tapi masih harus bisa mewakilkan karakteristik kita as a family. Makin lama makin komplit: nambah AC, nambah arm chair, nambah karpet -and last but not least- nambah customized art piece. Ada yang bisa nebak gak konsep dan filosofi lukisan kita ini?" imbuhnya.

Kamar mandi Sharena Delon (instagram.com)

Para rekan artis dan netizen langsung memuji desain kamar mandi Sharena.

"Keren," tulis Donna Agnesia. "Ku sukaaaaaa," tulis Masayu Anastasia.

Baca Juga:
3 Potret Cantik Nenek Sharena Delon, Dimiripin Rose Film Titanic

"Gilaaaaa, kamar mandinya lebih keren dan lebih gedhe dari kamar kos gue," tulis netizen. "Monmaap itu ceboknya begimane? Apa ga takut airnya nyiprat ke karpet?" sahut lainnya. "Kamar mandi kek ruang tamu, yg WC nya ada kecoa minggir dulu," timpal netizen.

Load More