Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Piala Dunia 2022 membuat semua orang sedang 'demam bola' belakangan ini. Sepak bola memang dikenal sebagai olahraga yang disukai berbagai kalangan, bahkan pejabat maupun artis sekalipun.

Meski identik sebagai olahraga yang disukai pria, banyak wanita juga mencintai sepak bola lho! Seperti artis wanita penggila bola berikut ini, siapa saja? Langsung saja simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut.

1. Donna Agnesia

Baca Juga:
12 Momen Rafathar Nonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Akhirnya Bisa Selfie Meski dari Jauh

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@dagnesia)

Donna Agnesia merupakan fans dari klub Barcelona. Bersama sang suami, Darius Sinathrya, Donna Agnesia pernah menonton El Clasico Barcelona melawan Real Madrid secara langsung di Eropa.

2. Franda

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@efranda)

Sama seperti Donna Agnesia, Franda juga pecinta klub sepakbola Barcelona. Pada 2015, Franda mengunjungi Nou Camp yang merupakan stadion kebanggaan fans Barcelona saat musim Liga Champions.

Baca Juga:
Jerome Kurnia Tak Antusias dengan Piala Dunia 2022: Terlalu Banyak Kontroversi di Belakangnya

3. Via Vallen

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@viavallen)

Via Vallen dikenal cukup sering menonton pertandingan sepak bola. Mulai dari pertandingan Timnas, Manchester United klub kesayangannya, hingga Piala Dunia sudah pernah ditonton Via Vallen secara langsung.

4. Sharena

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022, Rayyanza Didandani Ala Sultan Arab Bikin Rafathar Auto Gemas: Ada Ustaz!

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@mrssharena)

Selanjutnya ada Sharena yang menyukai klub Inter Milan sama dengan sang suami, Ryan Delon. Pada 2019, Sharena dan Ryan Delon jauh-jauh ke Singapura untuk menyaksikan Inter Milan bertanding dengan Manchester United dalam tur Asia.

5. Luna Maya

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@lunamaya)

Selain idol Korea, Luna Maya ternyata juga penggila bola. Luna Maya pernah menyaksikan Timnas Indonesia melawan Belanda bersama Raffi Ahmad pada 2013 silam.

6. Lesti Kejora

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@rizkybillar)

Lesti Kejora sebenarnya adalah pendukung klub Manchester United. Namun pada Mei 2022, Lesti Kejora menonton pertandingan Liverpool dan Real Madrid di Paris. Sebagai penggila bola, Lesti Kejora tak keberatan menemani Rizky Billar sang suami yang menyukai klub Liverpool.

7. Nagita Slavina

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina pun jauh-jauh ke Qatar untuk menemani Raffi Ahmad dan Rafathar nonton Piala Dunia 2022. Rupanya Nagita Slavina mendukung tim dari negara Prancis, sedangkan anak dan suaminya mendukung Argentina yang mana Lionel Messi merupakan salah satu pemainnya.

8. Nikita Mirzani

Artis Wanita Penggila Bola (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani sebenarnya juga berencana menyaksikan Piala Dunia 2022. Nikita bahkan sudah membeli tiket pertandingan Portugal vs Uruguay pada 28 November mendatang. Ia memesan 3 tiket dengan harga Rp8,7 juta per tiket sebagai kado ulang tahun sang putra, Azka.

Sayangnya rencana nonton Piala Dunia 2022 terancam batal karena Nikita Mirzani kini tengah menghadapi kasus hukum dan kini tengah ditahan di Rutan Serang.

Itu dia sederet artis wanita yang gila bola sampai bela-belain nonton langsung di stadion. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More