Kamis, 02 Desember 2021
Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri : Jum'at, 26 November 2021 | 08:02 WIB

Matamata.com - Doddy Sudrajat sekarang sedang menjadi sorotan publik karena dituduh hanya mengincar harta mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Video-video Doddy saat Vanessa masih hidup juga kembali viral di media sosial. Salah satunya video yang memperlihatkan Doddy saat hadir di talkshow Hotman Paris.

Doddy Sudrajat saat hadir di talkshow Hotman Paris (instagram.com)

Seorang wanita bertanya kepada Doddy soal skala rasa sayangnya kepada Vanessa. Tapi jawaban Doddy justru menarik perhatian.

"Seberapa jauh dari skala 1 sampai 10 bapak cinta sama Vanessa dan juga dari skala 1 sampai 10 Pak Doddy, menurut bapak apakah bapak sudah memberikan yang terbaik untuk Vanessa?" ucap seorang wanita dalam video yang dibagikan oleh akun IG @lambegosiip.

Doddy Sudrajat saat hadir di talkshow Hotman Paris (instagram.com)

Doddy mengaku begitu menyayangi Vanessa Angel. Tapi dari skala 1 sampai 10, Doddy menyebut rasa sayangnya kepada putri sulungnya itu hanya 1.

"Ya kalau ditanya sayang dan cinta ya sayang. Sayang banget, jadi pertanyaan itu sangat-sangat menyentuh hati saya untuk mengingatkan saat dia masih kecil," jawab Deddy.

"Sangat sayang, sayang banget, ditinggal ibunya sayang banget masih. Kalau untuk kasih sayang jelas, (sekarang) kalau satu sampai sepuluh itu saya di 1," ungkapnya.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Melihat kolom komentar, netizen langsung dibuat bingung oleh jawaban Doddy Sudrajat.

"Dia ga ngerti skala apa gimana sih?" tanya netizen. "Jangan2 dia gak ngerti maskudnya 1 sampe 10?" sahut lainnya.

"Ya kalo cuma 1 rasa sayangnya pantes cuma ngincer harta doang," sentil netizen. "Dia ga ngerti "skala" tapi dia sangat paham soal warisan," timpal netizen.

Ingin buat Museum Vanessa Angel

Doddy Sudrajat tampaknya bersikeras memisahkan barang-barang milik Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah. Bukan tanpa alasan, ayah Vanessa Angel itu ingin membuat rumah museum seperti milik penyanyi Nike Ardilla.

"Saya mau buat seperti Nike Ardilla, jadi seperti itu saya mau bikin museum seperti Nike Ardila untuk Vanessa Angel," kata Doddy Sudrajat, ditemui di kawasan Rawamangun Jakarta Timur, Selasa malam (23/11/2021).

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Nantinya, Doddy Sudrajat ingin memperlakukan barang-barang almarhumah putrinya itu seperti barang-barang di museum Nike Ardilla. Sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil, ia ingin mengabadikan barang-barang peninggalan putrinya.

"Jadi saya mau memisahkan bukan untuk menguasai (harta), karena kan enggak ada apa-apa, rumah aja ngontrak," ucap Doddy Surajat.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga berharap museum Vanessa Angel yang bakal ia buat bisa berguna untuk cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Semata agar Gala atau keluarga lainnya bisa mengenang sosok almarhumah dengan mengunjungi museum itu.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

"Museum itu juga buat untuk Gala agar dia pas dewasa tahu ini loh mama saya," ujar Doddy Sudrajat.

Tak muluk-muluk, Doddy juga tak berkeinginan membuat museum yang besar. Hanya sebuah rumah kecil yang berisi barang-barang almarhumah.

"Jadi bukan untuk menguasai, hanya untuk membuat museum kecil," katanya menegaskan.

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Soal harta dan peninggalan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendapat banyak kecaman dari masyarakat. Doddy dianggap ingin menguasai seluruh harta peninggalan suami.

Sementara soal rencana membangun musum Vanessa Angel juga dianggap kurang tepat. Masyarakat menilai, lebih baik uang tersebut ditabung untuk masa depan Gala.

BACA SELANJUTNYA

Foto Pengantin yang Diunggah Vanessa Angel Bukan Orangtua Kandung