Yohanes Endra | MataMata.com
Oki Setiana Dewi bersama Ameer Azzikra. (Instagram/okisetianadewi)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi masih tak menyangka adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra meninggal dunia dalam waktu yang sedemikian cepat. Dalam unggahannya, Oki Setiana Dewi mengenang pertemuan terakhirnya dengan Ameer Azzikra.

Saat terakhir kali bertemu, Oki mengungkapkan bahwa Ameer Azzikra sedang sangat berbahagia.

Oki Setiana Dewi bersama Ameer Azzikra. (Instagram/okisetianadewi)

"Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang. Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz. Baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian," tulis Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Meninggal, Teuku Wisnu Terpukul: Kematian Bukan Nomor Urut

Selain itu, Oki, yang merupakan kakak dari Ria Ricis, mengungkapkan bahwa Ameer Azzikra sempat mengirimkan voice note padanya. Dalam pesan suaranya, Ameer rupanya mengucapkan permohonan maaf karena berhalangan hadir di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis," ujar Oki.

Oki Setiana Dewi bersama Ameer Azzikra. (Instagram/okisetianadewi)

Selain mengenang kebersamaannya dengan Ameer Azzikra, Oki Setiana Dewi juga mengucapakan salam perpisahan serta mendoakan Ameer.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra, Kompak dan Saling Dukung

Oki pun menuliskan kalimat penghiburan untuk istri Ameer Azzikra.

"Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. Selamat jalan orang baik.. Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran," tulis Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi bersama Ameer Azzikra. (Instagram/okisetianadewi)

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada pukul 01.05 WIB, Senin (29/11/2021). Ameer Azzikra dirawat akibat infeksi liver dan paru-paru.

Baca Juga:
Kenang Ameer Azzikra, Salmafina: Hanya Dia yang Tetap Baik sama Saya

Terkini, jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 09.05 WIB.

Load More