Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat telah mengungkapkan keberatannya pada donasi yang ditujukan untuk sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Ayah Vanessa Angel tersebut menganggap bahwa donasi seperti perilaku mengemis.

"Bagi saya, bagi daddy, yah daddy keberatan mengemis-mengemis, minta donasi untuk cucu saya. Saya keberatan," kata Doddy Sudrajat dalam wawancara baru-baru ini.

Unggahan soal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Instagram/@insta.nyinyir]

Secara tegas, Doddy Sudrajat merasa cara tersebut tidaklah elegan. Doddy Sudrajat justru membandingkan donasi tersebut dengan upaya yang dilakukan anak-anaknya.

Baca Juga:
Fantastis! Donasi untuk Gala Anak Vanessa Angel Capai Rp 800 Juta

Anak Doddy Sudrajat yakni Chika dan Mayang baru saja merilis cover lagu milik Seventeen, Kemarin. Lagu itu pun sempat trending di YouTube.

"Lebih baik Chika sama Mayang, dia berkarier, dia berkarya. Sudah trending satu kan. Insya Allah royalti bisa sebagian buat Gala," tutur Doddy Sudrajat.

Adik Vanessa Angel. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Kalau semakin banyak juga Mayang sama Chika akan belikan rumah. Lebih elegan. Lebih tidak meminta-minta," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nyinyiri Bibi Ardiansyah, Sepupu Vanessa Angel Disemprot Tom Liwafa

Semenjak diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Senin (29/11/2021), pernyataan Doddy Sudrajat ini segera menuai komentar keras dari netizen.

"Udah Rp 800 juta tuh dod, pasti hayaaaang dah," ujar ren****lr di kolom komentar.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

"Iri bilang boss," timpal dess*****mant.

Baca Juga:
Ayah Dihujat karena Terlihat Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel

"Harta diminta, sumbangan dari orang dipermasalahin juga, maunya gimana si anj," imbuh i.lo*****e2.

Diberitakan sebelumnya, donasi untuk anak Vanessa Angel sendiri berawal dari gagasan netizen. Kini donasi itu ditangani oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Donasi itu akan dipakai untuk membelikan rumah buat Gala Sky Andriansyah. Saat ini, donasi tersebut sudah mencapai Rp 800 juta.

Baca Juga:
Akun IG Ungkap Ada Sosok Terjerat Pinjol, Nama Ayah Vanessa Angel Terseret

Load More