Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Dul Jaelani, anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, harus menelan pahitnya perceraian orang tua. Sekarang Dul dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, hidup bersama orang tua sambung mereka.

Baru-baru ini, Dul Jaelani menceritakan kehidupan pribadinya kepada Azriel Hermansyah, termasuk perkembangan hubungannya dengan Mulan Jameela, sang ibu sambung.

Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Diakui Dul Jaelani, sekarang ia lebih bisa menerima Mulan Jameela. Bahkan musisi berbakat ini sudah mulai memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "Mami".

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ditanya Tanggal Ulang Tahun Gala Sky, Jawabannya Disorot

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, 'Mami'. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok," ujar Dul Jaelani melansir tayangan YouTube Maia Al El Dul TV.

Dul Jaelani kemudian menceritakan alasan dirinya memanggil Mulan Jameela sebagai "Mami". Rupanya, sosok di balik pendorong Dul Jaelani panggil Mulan Jameela mami adalah kedua adiknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

"Karena bagaimanapun juga gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon 'Kakak Dul dimana, Ali kangen'. Setelah itu gua mikir-mikir saat gue nggak ada di rumah kan yang ngasuh ya Mami Mulan, tapi belum tau sih belum dirundingin sama Ayah Dhani," lanjut Dul Jaelani.

Baca Juga:
6 Momen Akrab Vanessa Angel dan Mertua, Kompak dan Penuh Keceriaan

Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Dul Jaelani rupanya juga izin ke Maia Estianty memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "Mami". Ia bersyukur Maia Estianty memperbolehkannya memanggail sang ibu sambung dengan sebutan tersebut.

"Dan Alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, alhamdulillah," ujar Dul lagi.

Dua adik sambung Dul Jaelani rupanya jadi magnet untuk keluarga. Mulan Jameela menurutnya jadi pelindung Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Baca Juga:
Sissy Priscillia Ungkap Kesan Syuting Bareng Adik di Film 'Backstage'

Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Gue suka banget anak kecil. Terus mereka (Arsy dan Arsya) jadi magnet keluargalah," imbuh Azriel Hermansyah.

"Setelah gua pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," ungkap Dul Jaelani.

Wah, Dul Jaelani sekarang sudah panggil Mulan Jameela sebagai "Mami", nih. Ia bahkan minta izin Maia Estianty saat akan menggunakan panggilan tersebut.

Baca Juga:
Penyesalan Terbesar Alvin Faiz Tak Penuhi Permintaan Terakhir Ameer Azzikra

Load More