Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Profil Gangga Kusuma, musisi yang lamar Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja datang dari Karin Novilda alias Awkarin. Selebgram cantik ini akhirnya dilamar oleh Gangga Kusuma di momen ulang tahunnya pada Senin (29/11/2021).

Momen bahagia tersebut ramai dibagikan oleh sahabat dekat Karin dan Gangga di media sosial. Dalam unggahan media sosial, Karin nampak tak bisa menahan air mata saat dilamar sang kekasih.

Lalu, siapa sih Gangga Kusuma yang berhasil menaklukan hati salah satu selebgram nomor wahid Tanah Air ini? Yuk, kenalan dengan sosok Gangga Kusuma lewat ulasan profilnya berikut ini.

Baca Juga:
Selesai Digelar, Begini Hasil Sidang Perdana Hak Asuh Gala Sky

Detik-detik Awkarin dilamar Gangga Kusuma [Instagram/@keanuagl]

Gangga Kusuma diketahui lahir di DKI Jakarta pada 27 Maret 1998 dan beragama Nasrani. Ia sebelumnya dikenal jadi selebgram dan memiliki bakat menyanyi. Ia pun mulai terkenal setelah merilis beberapa lagu.

Gangga Kusuma diketahui mulai berkarier di dunia musik sejak tahun 2018. Namun pada saat itu, ia belum memiliki banyak penggemar dan belum terlalu eksis di sosial media.

Gangga Kusuma pun akhirnya direkrut oleh Karin sebagai talent selebgram di manajemen miliknya, A Team. Gangga lalu semakin mengembangkan bakat seni musiknya setelah direkrut Karin.

Baca Juga:
Wajah Anak Raffi Ahmad Baru Dibocorkan Sedikit, Pipi dan Bibir Disorot

Detik-detik Awkarin dilamar Gangga Kusuma [Instagram/@keanuagl]

Musisi ganteng itu pun akhirnya merilis lagu dengan judul "Dont" pada bulan November 2019. Ia lalu merilis single lainnya yang bertajuk "Journey on September", "Forever", "Blue Jeans" dan "Whiskey Bottle".

Nama Gangga Kusuma semakin melejit usai lagunya yang berjudul "Blue Jeans" masuk jadi trending di salah satu platform digital music yaitu Spotify.

Berbicara soal asmara, Gangga Kusuma sempat pacaran dengan Awkarin di awal masuk manajemen A Team. Tapi hubungan mereka kandas.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Gaya Rambut Yoo Ah In, Berani Berubah demi Peran!

Potret mesra Awkarin dan Gangga Kusuma. [Instagram/awkarin]

Setelah itu, Karin kemudian berpacaran dengan Sabian Tama. Tapi lagi-lagi ia harus merasakan pahitnya patah hati ketika menjalin kasih dengan putra Wishnuatama tersebut.

Karin pun digosipkan dekat dengan Sean Gelael setelah putus dari Sabian Tama. Di tengah hangatnya gosip tersebut, Karin justru muncul dengan kabar telah kembali menjalin kasih dengan Gangga Kusuma.

Sekarang Awkarin dan Gangga Kusuma pun sudah mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih seriu. Wah, selamat ya Awkarin dan Gangga Kusuma!

Baca Juga:
Sultan! Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Sewa 45 Hotel untuk Tamu Pernikahan

Load More