Nur Khotimah | MataMata.com
Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Vanessa Angel. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - November segera berakhir dan Desember akan tiba. Di bulan penghujung tahun ini, rupanya ada cukup banyak aktris Indonesia yang bertambah usia lho. Siapa saja?

Desember dibuka oleh ulang tahun Faradina Mufti dan ditutup oleh Zoe Abbas Jackson. Mendiang Vanessa Angel juga merayakan hari ulang tahunnya di bulan ke-12 ini. Langsung saja, berikut deretan aktris Indonesia yang berulang tahun Desember!

1. Faradina Mufti

Baca Juga:
Nora Alexandra Marah sampai Ogah Temani Jerinx Pergi: Saya Diasingkan!

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Faradina Mufti (Instagram.com/@faradinamufti)

Hari pertama di bulan Desember menjadi momen istimewa bagi Faradina Mufti. Aktris yang memulai kariernya sebagai finalis Gadis Sampul 2007 ini yang akan menginjak usia 32 tahun tepat pada 1 Desember.

2. Sheryl Sheinafia

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Sheryl Sheinafia. (Matamata.com/Yuliani)

Sheryl Sheinafia memulai karier di bidang tarik suara dan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Aktris muda ini memulai debutnya di dunia akting pada 2016 lewat film Koala Kumal. Sheryl Sheinafia akan genap berusia 24 tahun pada 4 Desember mendatang.

Baca Juga:
Profil Gangga Kusuma, Musisi Ganteng yang Baru Saja Melamar Awkarin

3. Amanda Manopo

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Popularitas Amanda Manopo melejit setelah membintangi sinetron "Ikatan Cinta" yang meraih rating tinggi. Pemeran Andin ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 6 Desember lho.

4. Ryana Dea

Baca Juga:
Manjain Donna Agnesia Lagi Sakit, Darius Sinathrya Banjir Pujian

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Ryana Dea (Matamata.com/Wahyu Tri Laksono)

Ryana Dea memulai karier sebagai finalis untuk cover girl dalam majalah Aneka Yess! pada 2005. Aktris kelahiran 1989 itu telah menikah dan dikaruniai dua anak. Pada 7 Desember nanti, usianya akan menginjak 32 tahun.

5. Titi Kamal

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Titi Kamal [Yuliani/Matamata.com]

Titi Kamal sukses berkarier di dunia akting dan meraih kesuksesan yang sama dengan berbisnis. Istri Christian Sugiono itu akan menginjak usia 40 pada 7 Desember. Meski begitu, parasnya tetap awet muda.

Baca Juga:
9 Potret Wisuda Mikha Tambayong di Rumah Bikin Haru, Lulus S2 Harvard

6. Nasya Marcella

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Nasya Marcella (MataMata.com/Ismail)

Nasya Marcella juga segera bertambah usia di bulan Desember. Pemain sinetron "Anak Langit" itu akan genap berusia 25 tahun pada 9 Desember mendatang. Debut tahun 2011, Nasya sukses menarik perhatian dengan lesung pipinya yang manis.

7. Natasha Wilona

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Natasha Wilona yang memulai karier aktingnya melalui film Summer Breeze lahir pada 15 Desember 1998. Bintang cantik dan berbakat itu akan menginjak usia 23 tahun. Meski masih muda, Natasha Wilona telah menorehkan berbagai prestasi selama kariernya.

8. Steffi Zamora

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Steffi Zamora. (Instagram/steffizamoraaa)

Selain Natasha Wilona, Steffi Zamora juga berulang tahun pada 15 Desember. Namun bintang Lampor: Keranda Terbang itu dua tahun lebih muda dari Natasha Wilona. Tahun ini, Steffi Zamora akan genap berusia 21.

9. Anya Geraldine

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Anya Geraldine. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Anya Geraldine juga masuk jajaran aktris yang bertambah usia pada 15 Desember. Memulai karier sebagai model dan selebgram, sebentar lagi Anya akan berusia 26 tahun.

10. Dewi Perssik

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Dewi Perssik. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dewi Perssik merupakan penyanyi dangdut yang juga eksis di dunia akting. Pelantun Mimpi Manis itu bakal merayakan hari bertambahnya usia yang ke-35 pada 16 Desember mendatang lho.

11. Maudy Ayunda

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Dikenal sebagai aktris yang berprestasi, Maudy Ayunda akan genap berusia 27 tahun pada 19 Desember mendatang. Bintang film yang kini tercatat sebagai mahasiswi Stanford University ini lahir pada tahun 1994.

12. Vanessa Angel

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Vanessa Angel. (MataMata.com/Yuliani)

Vanessa Angel yang juga dikenal sebagai aktris meninggal dunia pada 4 November lalu. Ibunda Gala Sky ini seharusnya bertambah usia pada 21 Desember mendatang. Semoga tenang di sisi-Nya.

13. Tamara Bleszynski

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

Tamara Bleszynski akan genap berusia 47 tahun pada 25 Desember mendatang. Meski sudah tak muda lagi, pesonanya masih kuat dan kalah dari artis-artis yang lebih muda.

14. Alyssa Soebandono

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Alyssa Soebandono. (Instagram/@ichasoebandono)

Tanggal 25 Desember juga menjadi hari ulang tahun Alyssa Soebandono. Aktris sekaligus ibu dua anak ini akan segera menginjak usia 30 tahun lho. Tapi masih baby face banget, ya.

15. Zoe Abbas Jackson

Aktris Indonesia Ulang Tahun Desember, Zoe Abbas Jackson. (Instagram/@zoeabbasjackson)

Hari ulang tahun Zoe Abbas Jackson menjadi penutup tahun 2021. Aktris muda blasteran Inggris ini lahir pada 31 Desember 2002 dan akan genap berusia 19 tepat sebelum Tahun Baru.

Itu dia deretan aktris yang berulang tahun pada Desember. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More