Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, mengeluhkan sikap beberapa teman Jerinx yang diam-diam membencinya. Meski tak mengetahui alasan di balik kebencian tersebut, Nora punya beberapa bukti kuat yang mendasari pernyataannya.

"Nggak habis pikir. Satu demi satu ketahuan yang baik di depan dan jelek di belakang. Satu lagi teman suamiku yang membenci aku tanpa sebab bahkan berpikir buruk tentang aku mulai kebuka siapa-siapa orangnya. Yang bikin aneh, orang tersebut mendapat chat dari akun palsu, lalu beliau menduga fake acc tersebut dengan nama depan N," tulis Nora Alexandra, Selasa (30/11/2021).

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Gegara munculnya akun palsu tersebut, teman Jerinx langsung unfollow Nora dengan alasan ingin fokus pada keluarga. Nora dan Jerinx pun heran dengan keputusan dan alasan yang diambil oleh sang kawan tersebut.

Baca Juga:
Nora Alexandra 3 Bulan Cium Bau Amis Darah: Ini Aneh, Badan sampai Pegal!

Kemudian, Nora mengungkapkan bahwa ia sudah sering mengalami penolakan dari lingkaran pertemanan Jerinx.

"Entah dasar mereka apa mengasingkan saya, tapi jika bertemu dan di depan suami saya mereka sok baik, dan di belakang saling menjelekkan. Saya nggak tahu masalah mereka dengan saya apa, tapi ada juga yang berkata 'siapa Nora? Kok bisa dia nikah dengan Jrx yang bukan di lingkaran band serta komunitas'," ujar Nora.

Nora Alexandra sentil sikap buruk teman Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Nora jelas sakit hati dengan ucapan tersebut. Ia menekankan bahwa jodoh, maut, dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Nora pun kesal karena orang-orang yang memberikan penilaian tersebut sama sekali tidak tahu pengorbanan yang telah dilakukan Nora untuk suaminya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Rayakan Ultah Pernikahan, Tak Sabar Pengin Punya Anak!

"Sopan kah Anda bertanya demikian?" tanya Nora emosional.

Semua peristiwa yang dialaminya tersebut membuat Nora enggan mendampingi Jerinx bepergian. Apalagi ia semakin sering menemukan teman-teman Jerinx yang mengasingkan dirinya.

Nora Alexandra sentil sikap buruk teman Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

"Kenapa saya tidak pernah mau menemani Jrx jika dia pergi-pergi? Karena saya sering menemui kawan Jrx yang mengasingkan saya, serta mereka suka berprasangka buruk ke saya tanpa dasar yang kuat dan bukti yang konkrit. (Mereka) baik jika ada JRX saja, tapi saat nggak ada Jrx mereka benar-benar kelihatan aslinya ke saya," tulis Nora Alexandra.

Baca Juga:
Nora Alexandra Ungkap Kondisi Miris Jerinx SID: Dia Lagi Takut Makan

"Mereka merasa kehilangan Jrx, sedangkan Jrx sendiri yang ingin dengan saya. Apa salah saya?" imbuhnya.

Pada akhir curhatannya, Nora Alexandra kembali menegaskan bahwa jodoh tidak memandang komunitas seseorang, karena Tuhan telah menggariskan nasib dan takdir seseorang. Hanya saja, mengenai nama orang yang disindir, Nora tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Baca Juga:
Wajah Lebam Dikira Dipukul, Nora Alexandra Beberkan Faktanya

Load More