Irma Joanita | MataMata.com
Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Matamata.com - Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz masih kehilangan sosok sang adik, Ameer Azzikra. Hal ini diketahui dari unggahan Henny Rahman, istri Alvin Faiz.

Tampak Henny Rahman memperlihatkan sang suami yang sedang tidur. Alvin Faiz rupanya masih menangisi kepergian adiknya.

Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/@alvin_411)

"Semaleman suamiku nangis mengenang hal-hal yang sudah dilewati dengan adik tercintanya. Beberapa bulan ini kita dihadapkan banyak ujian. Dari hal-hal yang sudah kita lewati kamu selalu menguatkan aku." ujar Henny Rahman.

Baca Juga:
Diungkap Alvin Faiz, Ini Firasat Guru sebelum Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Henny Rahman pun mengingat momen kala Alvin Faiz menguatkannya. Ia pun kini akan melakukan hal serupa buat sang suami.

Henny Rahman sendiri membeberkan suaminya yang rapuh atas kepergian sang adik. "Tak sehari pun terlewati kamu memelukku sambil berkata, 'kalau ini semua harus aku lewati untuk selalu sama kamu, aku ikhlas. Aku sayang dan cinta sama kamu karena Allah. Kamu penguat aku, ini semua gak berarti apa2 ketika aku sama kamu'. Tapi kemarin aku baru benar-benar melihat suamiku rapuh. Raganya terlihat tegar namun hatinya patah," ujar Henny Rahman lagi.

Henny Rahman dan Alvin Faiz. (Instagram/@hennyyrahman)

Ibu satu anak ini kemudian berjanji akan terus menemani dan menghibur Alvin Faiz. Keduanya juga akan menguatkan istri Ameer dan ibunda mereka.

Baca Juga:
Terkuak Sisi Lain Alvin Faiz Usai Ameer Azzikra Wafat

"Suamiku... gantian yaa skrg aku yg kuatin kamu. Aku yakin kamu bisa melewati semuanya. Biasanya Amer yg selalu kuatin kita berdua. Sekarang aku yang kuatin kamu dan kita kuatin Zira dan Mama. Amer pasti sudah bahagia bersama Abi di surganya Allah.." pungkasnya.

Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/@alvin_411)

Henny Rahman juga mengunggah potret Alvin Faiz yang tersenyum ke arah kamera. Tampak wajah Alvin Faiz sangat bengkak akibat air matanya.

Seperti yang diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia karena penyakit infeksi liver dan paru-paru. Ameer Azzikra sendiri meninggalkan seorang istri bernama Nadzira Shafa.

Baca Juga:
Sisi Lain Alvin Faiz Terkuak Usai Ameer Azzikra Wafat

Wah, semoga Alvin Faiz kembali bersemangat lagi nih untuk menghadapi hari baru tanpa sang adik, Ameer Azzikra.

Load More