Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Matamata.com - Vebby Palwinta baru-baru ini memboyong keluarga kecilnya untuk berlibur ke Turki. Perdana bawa anak, potret liburan Vebby Palwinta yang memanjakan mata pun sukses menarik perhatian netizen.

Untuk liburannya kali ini, Vebby Palwinta sekeluarga pergi ke berbagai tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah. Ini pertama kalinya mereka berlibur mengajak buah hati mereka, Ali Razi Bawazier, yang kini hampir memasuki usia satu tahun.

Selama di Turki, Vebby Palwinta tak lupa membagikan momen liburannya melalui postingan Instagram. Seseru apa sih momen liburan Vebby Palwinta bersama suami dan putra semata wayangnya? Intip yuk!

Baca Juga:
Momen Anak Vebby Palwinta Liburan Bikin Gemas, Dijuluki Bule Turki!

1. Perdana Bawa Anak

Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Vebby Palwinta mengungkapkan bahwa liburannya kali ini adalah perjalanan pertama bersama Baby Ali. Perjalanan ke Turki memakan waktu yang lama yakni 15 jam. Namun Vebby sangat bersyukur karena ini memang keinginannya sejak menikah.

Dalam foto, tampak Ali Razi Bawazier yang menggemaskan dengan gaya musim dinginnya. Ali mengenakan atasan jaket tebal berwarna biru tua yang mencuri perhatian. Banyak yang menyebutnya mirip bayi Turki. Vebby mengungkapkan bagaimana Baby Ali sangat kooperatif selama liburan mereka.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Baru Vebby Palwinta di Bogor, Luas dan Mewah Abis

2. Potret Mesra Bareng Suami

Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Liburan di Turki ini sekaligus menjadi momen romantis Vebby Palwinta dan sang suami, Razi Bawazier. Dalam potret yang dibagikan, tampak keduanya saling berpandangan sambil tersenyum manis. "Pacaran dulu sama Abba," tulis Vebby.

Pasangan ini pada 18 April 2020 lalu. Karena pandemi COVID-19, mereka hanya melangsungkan ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) tanpa menggelar resepsi. Pernikahan mereka juga berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga terdekat.

Baca Juga:
Bayi Vebby Palwinta Pakai Kostum Aladin: MasyaAllah Ganteng Banget

3.  Makarena Bareng Rave Family

Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Ternyata Vebby Palwinta tidak hanya liburan bertiga bersama suami dan anaknya. Keluarga besarnya juga ikut berlibur bersama mereka. Dalam satu postingan, Vebby membagikan serunya momen ketika mereka menari Makarena bersama di kawasan wisata Ephesus, Izmir.

"Sesusah itu bikin formasi bareng keluarga besar 5 menit ngeliat video langsung cus beraksi hahaha maklumin yahh gaesss," tulis Vebby bersama video yang diposting. Marcella Simon meninggalkan komentar lucu, berkata bahwa satu pesawat pasti penuh oleh keluarga Vebby.

Baca Juga:
Hidung Anak Vebby Palwinta Dipuji, Istri Heran Gilang Dirga Positif Covid

4. Potret Bareng di Çamlca Mosque

Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Vebby Palwinta tampaknya puas banget dengan liburan panjang pertamanya sejak menikah. Vebby membagikan potret bersama suami dan anaknya di depan masjid baru di Turki, yakni Çamlca Mosque. Ia mengungkapkan bahwa pemandangan dari masjid indah banget lho.

Pemandangan dalam foto yang dibagikan juga nggak kalah indah. Tampak Vebby dan Razi saling berpandangan, sementara Baby Ali fokus ke arah kamera. Bentuk Çamlca Mosque yang simetris juga terlihat dalam foto.

5. Honeymoon yang Tertunda

Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Karena pandemi COVID-19, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier hanya melangsungkan ijab kabul di KUA tanpa menggelar resepsi. Keduanya juga belum sempat berbulan madu. Jadi, momen liburan mereka di Turki ini bisa dibilang sebagai bulan madu yang tertunda.

Tampak Vebby dan Razi berpose mesra di tempat nyaman dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Banyak yang salah fokus dengan wajah Razi yang terlihat tegang.

6. Curhat Pengalaman Pertama Bawa Anak Liburan

Potret Liburan Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Bersama potret keluarga kecilnya di Turki, Vebby Palwinta menceritakan pengalaman pertama liburan bawa anak. Vebby mengatakan bahwa itu super menegangkan. Tapi ia tetap berusaha enjoy dan sebisa mungkin untuk tidak berpikiran buruk.

Vebby juga menceritakan bahwa cuaca di Istanbul sebenarnya tidak bersahabat, membuat merek terkena flu. Namun terlepas dari semuanya, Vebby tetap bahagia bisa berlibur dengan keluarga tercinta.

Perdana bawa anak, itu dia deretan potret liburan Vebby Palwinta bersama keluarga yang seru abis!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More