Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri baru saja pulang dari Amerika. Untuk mengisi waktu saat karantina, ia memilih melakukan QnA di Instagram Story.

Lantas ia menceritakan pengalamannya liburan di Amerika. Istri Habib Usman bin Yahya itu kaget dengan adanya free sex atau seks bebas di Amerika.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jadi aku sempet ngobrol sama salah satu drivernya yang seorang muslim juga. Dia cerita sedihnya di negara yang super bebas adalah banyak anak anak yang nggak tau di mana ayahnya bahkan siapa ayahnya," curhat Kartika di Instagram Story.

Baca Juga:
Kartika Putri Ungkap Biaya Sekolah Anak Sambung, Biaya Daftarnya Fantastis!

"Karena adanya free sex dan bebas minum miras bahkan di sebagian besar wilayah boleh menggunakan ganja. Nah hal hal ini kan paling diharamkan dalam Islam karena semua pasti rugi. Cewe rugi tanggung semua sendiri, anak rugi ga tau ayahnya, ayahnya rugi ga tau anaknya. Miris banget," imbuhnya.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jadi kaya aturan dalam Islam itu jelas banget semuanya dibuat untuk kebaikan kita yang mau ikut aturan Islam dengan baik. Sulit pasti tapi demi kebaikan diri kita sendiri kenapa ga bisa, ya gak sih. Kalo susah juga kita sendiri yang rugi," pungkas Kartika.

Artis yang akrab disapa Karput itu juga menegaskan kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dan mengajarkan soal prinsip hidup.

Baca Juga:
Baru 2 Tahun, Anak Makin Mandiri Bikin Kartika Putri Was-was

"Jadi pilihan lagi kita sebagai manusia mau selamat dunia akhirat ya ikutin aturan Allah. Juga sebagai orang tua kita harus tegas demi kebaikan anak... jangan cuma mau jadi ortu yang gaul dan asik tapi malah anak kita ga ada pegangan/prinsip. Kasian anaknya," tutur Karput.

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Ia juga menyentil soal nikah muda yang sering jadi bahan omongan publik. Tak cuma itu, ia juga mengkritik orang tua yang membiarkan anak-anaknya pacaran.

"Sekarang kalo anak nikah muda 19-25 tahun malah diomongin. Padahal tujuan orang tuanya biar anaknya ga berbuat hal hal yang dilarang.. tapi yang pacaran ga pulang malah didiemin," tegasnya.

Baca Juga:
Habib Usman Syok Anak Kartika Putri Belanja Baju Rp 84 Juta di Turki

"Ini yang jadi salah kaprah!! Dalam menjalani aturan Islam dan toleransi kebebasan di zaman yang semakin modern," tutupnya.

Load More