Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Gavin Anak Pertama Arie Untung (Instagram/ariekuntung)

Matamata.com - Banyak artis Tanah Air memilih menyekolahkan anak mereka di pondok pesantren. Tujuan mereka agar anaknya dapat pendidikan agama yang lebih kuat.

Walau tak dipungkiri ada rasa berat hati karena harus berpisah dengan anak, sederet artis ini berdoa agar sang anak bisa mendapat ilmu bermanfaat di pesantren. Siapa saja artis sekolahkan anak di pesantren? Simak selengkapnya yuk.

1. Berikutnya ada Nikita Mirzani yang memilih memasukkan putri sulungnya ke pondok pesantren. Putri cantik Nikita yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry ini bersekolah di Al Wildan Islamic School di Tangerang, Banten.

Baca Juga:
6 Anak Artis Lahir Prematur, Sekarang Gedenya Cakep Banget!

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

2. Putri cantik Ifan Seventeen yang bernama Rania Dzakira bersekolah di pondok pesantren setelah lulus SD. Rania adalah buah hati Ifan dari pernikahan pertamanya dengan seorang dokter bernama Astrid Gayatri.

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@raniadzaqira)

3. Aktris cantik Arzeti Bibina juga memilih menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Putra sulung Arzeti, Bagas Wicaksono masuk pesantren saat duduk di bangku SMP.

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@arzetibi)

4. Dengan berat hati berpisah dari anak, Lyra Virna menyekolahkan sang putri ke pondok. Ia juga menyisipkan doa untuk putri cantiknya yang bernama Eisha Bachmid ini.

Baca Juga:
10 Anak Artis Punya Pipi Chubby: Ada Chava sampai Baby Chloe!

"Eisha, doa umi selalu buat Eisha semoga Eisha dimudahkan, diberkahi dan diridhai Allah saat mencari ilmu agama Allah dipondok," kata Lyra di postingan Instagram.

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@lyravirna)

5. Arie Untung menyekolahkan anak pertamanya, Misbareta Fathir Gavin Daffa atau biasa disapa Gavin di pondok pesantren di daerah Cikarang, Jawa Barat. Istri Arie Untung, Fenita sempat mengaku terus meyakinkan sang anak untuk bertahan dan menikmati masa-masa di pesantren.

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@ariekuntung)

6. Primus Yustisio dan Jihan Fahira memilih pondok pesantren untuk putri sulung mereka, Lana Devina menimba ilmu. Diketahui pasutri ini memang sudah lama hijrah jadi tak heran jika anak mereka disekolahkan di pesantren.

Baca Juga:
Bule Banget! 6 Pesona Anak Artis Keturunan Jerman

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@primusjihanfahira_fans)

7. Belum lama in Kartika Putri dan Habib Usman melepas putri mereka yang biasa disapa Ipeh untuk sekolah di pesantren. Tak tanggung-tanggung, gadis cantik pemilik nama lengkap Syarifah Syahra Tusalwa ini sekolah pesantren di Yaman, sebuah negara di Jazirah Arab.

Seleb Sekolahkan Anak di Pesantren. (Instagram/@kartikaputriworld)

Nah itu artis sekolahkan anak di pesantren. Tentunya tujuan para artis ini menyekolahkan anak di pesantren agar mereka bisa memperoleh ilmu agama yang baik sehingga dapat bermanfaat dalam kehidupan. (Trias Rohmadoni)

Baca Juga:
5 Anak Artis Terima Endorse Sejak Bayi, Kecil-kecil Sudah Cari Duit Sendiri

Load More