Diwanna Ericha | MataMata.com
Kolase Nikita Mirzani dan Lolly. (instagram)

Matamata.com - Huru-hara antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani, yang dikenal sebagai Lolly, terus menjadi bahan pembicaraan hangat. Muncul dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Nikita Mirzani membagikan konfliknya dengan Lolly, namun ada sosok lain yang turut terlibat dalam konflik dirinya dan sang putri sulung.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dia telah berupaya untuk berbicara dari hati ke hati dengan Lolly selama satu atau dua bulan pertama perselisihan mereka, meskipun beberapa kali nomornya diblokir oleh sang anak. 

Namun, upaya Nikita Mirzani untuk berkomunikasi secara emosional dengan putri sulungnya gagal karena ada mantan orang terdekatnya yang mempengaruhi pikiran Lolly.

Baca Juga:
ART Aghnia Punjabi Ada di Rumah saat Anak Majikannya Dianiaya, Akses Bertemu Dihalangi oleh Suster

"Terus ada lagi yang masuk nih salah satu orang yang dulu dekat sama gue mem-brain wash dia," kata Nikita Mirzani dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Minggu, (31/3/2024).

Nikita Mirzani mengetahui hal ini setelah membaca pesan langsung di Instagram antara Lolly dan mantan orang terdekatnya.

Sebagai seorang ibu dari tiga anak, Nikita melakukan hal tersebut karena merasa ada sesuatu yang aneh dalam perilaku Lolly, meskipun banyak pembantu yang mengatakan bahwa putrinya memang sulit diatur.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Alasan Kepulangan Lolly karena Deportasi: Toni Dedola Bohong!

"Gue sempat masuk ke DM-nya gitu. Ya naluri ibu kan, karena anak ini kalau di rumah baik. Kalau ada gue ya, kalau nggak ada gue ya nggak tahu. Kalau kata pembantu sih memang susah diatur ya biasalah anak umur segitu," beber Nikita Mirzzani.

Menurut Nikita Mirzani, mantan orang terdekatnya itu seolah-olah membujuk Lolly untuk membenci dirinya sebagai ibu. Situasi serupa juga dialami oleh mantan orang tersebut. 

Salah satu taktik yang digunakan adalah memanfaatkan citra Nikita Mirzani yang sering terlibat dalam keributan untuk mempengaruhi pikiran Lolly agar melakukan apapun yang diinginkannya, meskipun itu tidak benar.

Baca Juga:
Ekspresi Santai Baby Sitter Usai Aniaya Anak Aghnia Punjabi Jadi Sorotan

"Benci gue karena biar itu anak ngerasain kayak dia aja, ngebenci orangtua," ujar Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani memilih untuk menjauhi mantan orang terdekatnya itu dan tidak lagi menjalin hubungan sampai sekarang. 

"Gue makin yakin berarti pilihan gue tepat buat ngejauhin nih orang," tutur Nikita Mirzani.

Banyak warganet yang diduga, berdasarkan konten di TikTok @cilikayune, bahwa orang tersebut adalah Fitri Salhuteru. Nikita Mirzani diketahui telah memutuskan hubungan dengan Fitri Salhuteru sejak berselisih dengan Lolly. Selain itu, Fitri Salhuteru juga memiliki hubungan yang tidak baik dengan orangtuanya.

"Fitri Salhuteru yang kayaknya dimaksud," kata netizen.

“Fitri yang diomongin itu,” tambah lainnya.

Load More