Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Baru-baru ini ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dirumorkan hanyalah ayah tiri. Tapi kabar tersebut langsung disangkal oleh pengacara Doddy, Milano Lubis.

Tapi Nikita Mirzani semakin membuat rumor tersebut panas. Ia menyebut bahwa Doddy adalah ayah tiri dari Vanessa Angel.

Postingan Nikita Mirzani (instagram.com)

Nikita mengaku bahwa ia mendapat email dari seorang teman masa kecil Vanessa yang memberitahukan kabar tersebut.

Baca Juga:
Fuji Dapat Mobil Baru Karena Tulus Rawat Gala, Netizen Sindir Doddy: Panas!

"Baru gue tau dari mail temen kecilnya Vanessa. Kalo si Doddy itu bapak tirinya vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh Doddy...," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Postingan Nikita Mirzani (instagram.com)

Lebih lanjut, Nikita menyentil soal penggalangan dana untuk Gala, putra Vanessa Angel. Ia mengkritik aksi tersebut karena Gala masih punya keluarga yang bisa mencukupi kebutuhannya.

Lantas ia mengajak para netizen membantu para anak yatim piatu di luar sana.

Baca Juga:
Isu Doddy Sudrajat Bakal Bongkar Makam Vanessa Angel, Benarkah?

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

"Ga di tv, sosial media etc, isinya itu2 lagi itu2 lagi. Doddy sih ayah tiri vanessa vs bapak nya bibi. Lalu makin banyak yang pansos sana sini (termasuk gue kali ini deh). Daripada di bilang orang pansos mendingan gue bilang diri gue sendiri pansos. Padahal gue artis terkenal jg loh," pungkasnya.

"Anyway jangan kalian lupa pemirsaahh bahwa masih banyak juga anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu loh. Yang bener2 hidup nya susah lahir batin. Bahkan tidak punya keluarga sama sekali, Yuk kita jangan fokus ke situ mulu yuk. Gala insya Allah akan di rusu sama orang yang bener2 tulus memberikan kasih saya seperti orang tuanya yang sudah di panggil sang maha pencipta," tuturnya.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Doddy Sudrajat Terbongkar, Buat Netizen Bertanya-tanya

Load More