Nur Khotimah | MataMata.com
Atta dan Aurel menjenguk Baby Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, banjir hadiah mewah dari teman-teman orangtuanya. Termasuk, kado dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta dan Aurel memberikan kado perlengkapan bayi untuk Baby Rayyanza. Dilansir dari video di kanal YouTube AH, pasangan ini memberikan sepatu, celemek, dan selimut.

Tapi tentu saja perlengkapan bayi itu bukan dari merek sembarangan. Atta dan Aurel membeli produk dari rumah mode Hermes untuk diberikan kepada adik Rafathar Malik Ahmad itu.

Baca Juga:
7 Drama Im Siwan yang Baru Ultah ke-33, Misaeng Wajib Masuk List!

Momen Atta dan Aurel memberikan kado untuk Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad. (YouTube/AH)

Raffi dan Nagita pun terlihat bahagia ketika mendapat bingkisan dari Atta serta Aurel. Menurut Aurel, kado tersebut dipilih lantaran Baby Rayyanza merupakan "anak Sultan".

"Celemek, celemeknya Hermes, lho," kata Raffi Ahmad memamerkan kado dari Aurel dan Atta dalam video yang diunggah pada Rabu (1/12/2021).

"Ya kan ini (Rayyanza) sultan, A. Gimana Aa, nih," celetuk Aurel menjelaskan.

Baca Juga:
Jadi Bridesmaid Vidi Aldiano, Chef Renatta Moeloek Berkebaya Disorot

"Nanti kita grogi kalau nggak (branded)," timpal Atta Halilintar.

Momen Atta dan Aurel memberikan kado untuk Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad. (YouTube/AH)

Kado branded dari Aurel dan suami jelas mengundang rasa penasaran. Tak heran jika akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta langsung menguliknya tak lama setelah video tersebut diunggah.

Menurut akun itu, handuk Hermes yang diberikan oleh Atta dan Aurel harganya menyentuh angka Rp3,4 juta. Harga sepatu lucunya juga sekitar Rp3,4 juta.

Baca Juga:
Foto Lawas Han So Hee saat Jadi Model Salon Viral Lagi, Visualnya Disorot

Sementara celemeknya ternyata dibanderol dengan harga paling mahal, yakni Rp3,5 juta. Jadi jika ditotal, kado perlengkapan bayi dari Atta dan Aurel harganya mencapai Rp10,4 juta.

Kado Atta dan Aurel untuk Baby Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Netizen sontak menyerbu unggahan tentang detail rincian harga kado tersebut. Mereka seolah tak habis pikir melihat harga barang-barang itu, terlebih celemeknya.

"Gajiku sebulan cuma bisa buat beli celemek, handuk, sama sepatu bayi," kata netizen. "Masya Allah anak Sultan dikasih Sultan lagi," komentar yang lain. "Masya Allah harganya," imbuh lainnya. "Gulung-gulung aku liat angkanya," sambung yang lain.

Baca Juga:
Dituding Cuma Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Sok Tahu!

"Hmmm celemek doang 3 jetong. Apa kabar punya gue harga 25 ribu udah berasa mehong banget," tutur lainnya. "Masya Allah, beli bedak baby 11 set hadiah celemek baby ngumpul," ujar netizen. "Celemek oh celemek, sayang banget dipakenya. Beli bedak dapet banyak mamanur," kata yang lain.

Sementara itu, perlengkapan dan busana Rayyanza Malik Ahmad memang sudah sering disorot meski baru beberapa hari lahir. Pasalnya bayi lucu ini kerap mengenakan berbagai produk dengan harga yang fantastis.

Load More