Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

Matamata.com - Derby Romero belum lama ini memutuskan untuk menjual motor koleksinya. Keputusan tersebut rupanya menimbulkan rumor kurang sedap tentang suami Claudia Adinda itu.

Sempat muncul kabar bahwa Derby bangkrut hingga harus menjual motor miliknya. Benarkah rumor yang santer beredar ini?

Derby Romero rupanya sedikit banyak tahu tentang rumor tersebut. Bintang sinetron "Kepompong" ini pun akhirnya meluruskan kabar tersebut dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" episode Kamis (2/12/2021).

Baca Juga:
7 Potret Dekorasi Natal di Rumah Sandra Dewi, Megah Bertema White Christmas

Potret Mesra Derby Romero dan Istri. (Instagram/miss_adinda_mae)

Aktro 31 tahun itu membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan kalau mengoleksi banyak motor yang saat ini jarang digunakan karena dirinya sedang bolak-balik Singapura. Alhasil, ia pun menjualnya.

"Jual motor, aku ngoleksi motor dari umur 19 tahun. Motor tua itu kan murah dan investasi. Sekarang aku nggak pakai, aku di Singapura," jelas Derby Romero dalam acara tersebut.

Derby Romero dan istri. (Instagram/@miss_adinda_mae) 

Lebih lanjut, Derby Romero mengatakan kalau kebanyakan orang yang membeli motor itu adalah teman-temannya. Ia pun tak kesulitan untuk melepas koleksi miliknya.

Baca Juga:
Kartika Putri Kenang Momen Melahirkan di Atas Karpet, Kode Nambah Anak Lagi

"Dan kebetulan yang beli temen-temen semua. Jadi yasudah ambil saja. Cuma koleksi saja," sambung Derby lagi.

Potret Mesra Derby Romero dan Istri. (Instagram/@miss_adinda_mae)

Derby Romero sendiri belakangan sudah jarang tampil di televisi. Namun, ia masih menjalankan bisnis di Jakarta sehingga tetap punya pemasukan.

"Proyek aku di Jakarta masih ada yang jalan. Ibaratnya masih ada usaha yang jalan di Jakarta. Jadi masih adalah," tegas Derby Romero.

Baca Juga:
Jadi Kakak, 8 Adu Gaya Rafathar dan Kiano Momong Adik yang Gemesin Abis!

Sementara itu, Derby Romero diketahui sedang hijrah ke Singapura sejak beberapa tahun terakhir. Ia memilih tinggal di sana untuk meneruskan pendidikan S2.

Load More