Selebgram cantik, Laura Anna (Instagram/@edlnlaura_)

Matamata.com - Laura Anna, selebgram yang juga merupakan mantan pacar Gaga Muhammad kini harus duduk di kursi roda pasca kecelakaan yang menimpanya 2 tahun lalu.

Ia menuntut Gaga Muhammad yang menurutnya mabuk saat bawa mobil. Akibatnya kecelakaan terjadi dan membuat Laura lumpuh.

Laura Anna hadiri sidang perdana. (Instagram)

Tak ada itikad baik, Laura akhirnya menuntut Gaga ke pengadilan. Sayangnya ia merasa tak ada tanggapan dari pengadilan. Lantas  gadis 21 tahun itu menuliskan curahan hatinya di postingan Instagram.

Baca Juga:
Minta Keadilan, Laura Anna Datang ke Sidang Pakai Kursi Roda

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada," tulis Laura.

Postingan Laura Anna (instagram.com)

Ia memohon kepada hakim untuk memberikan keadilan padanya. Laura geram karena sampai saat ini Gaga masih bebas dan sama sekali tak bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat.

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN," imbuhnya.

Baca Juga:
Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab, Malah Dicuekin Keluarga Gaga Muhammad

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

"saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN," pungkas Laura.

Dalam postingannya itu, sederet selebritas memberi dukungan kepada Laura Anna.

"Semangat laura. Anytime butuh bantuan, kabari yaa," tulis Arief Muhammad. "Bisa Dong cantik. Km punya kesempatan yang sama kaya Gaga. Next klo sidang lagi aku ikut boleh ?," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Klarifikasi, Laura Anna Bongkar Lebih Banyak Aib Mantan Pacar

Load More