Irma Joanita | MataMata.com
Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Selebgram Edelenyi Laura Anna baru-baru ini menuai perhatian di media sosial. Bukan tanpa sebab, sahabat Keanu Agl ini menuntut keadilan atas kecelakaan naas yang membuatnya lumpuh.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Laura Anna dan Gaga Muhammad sempat mengalami kecelakaan pada tahun 2019. Momen tersebut membuatnya lumpuh namun Gaga Muhammad tak bertanggung jawab sampai saat ini.

Pernyataan Laura Anna (Instagram.com/nenk_gosip)

Laura Anna pun akhirnya menuntut keadilan untuk dirinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura Anna pun akhirnya datang dan jalani sidang perdana.

Baca Juga:
Aksi Krisdayanti Tepis Keanu Agl saat Mau Cium Tangan Diomongin

Dalam momen tersebut, Laura Anna mendapatkan banyak dukungan oleh beberapa selebgram lainnya seperti Keanu Agl, Dara Arafah dan Marshel Widianto.

"Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku." ujarnya.

Laura Anna hadiri sidang perdana. (Instagram)

Momen sidang perdana tersebut ia datangi dengan menggunakan kursi roda. Tampak Laura Anna terlihat duduk menggunakan outfit semi formal kala itu.

Baca Juga:
Krisdayanti Tepis Keanu Agl saat Mau Cium Tangan, Aksinya Tuai Sorotan

Laura Anna pun berterima kasih kepada semua teman-temannya yang hadir di momen sidang perdananya sampai ramai hastag #justiceforlaura. Ia juga meminta maaf untuk orang terdekat yang selalu mengurusnya.

"Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," pungkas Laura.

Laura Anna hadiri sidang perdana. (Instagram)

Duh, sedih banget semoga apapun hasilnya yang terbaik untuk Laura Anna ya. Gimana nih lihat sidang perdana Laura Anna di atas?

Baca Juga:
Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab, Malah Dicuekin Keluarga Gaga Muhammad

Load More